Tren Cincin Pernikahan di Tahun 2021

Tren Cincin Pernikahan di Tahun 2021

Cincin sebagai salah satunya perhiasaan penuh keramat dan mempunyai kesan-kesan yang dalam dalam sebuah pernikahan.

Kedatangan cincin platinum selalu menarik hati siapa saja karena penampilannya yang menawan dan bentuknya yang pasti berlainan. Tiap tahun, produsen perhiasan selalu keluarkan cincin dengan mode unik, lantas bagaimanakah trend cincin pernikahan pada tahun 2021 ini?

Cincin terhitung tipe perhiasaan yang menyimbolkan ikatan dalam sebuah jalinan. Cincin jadi lambang pengikat untuk dua individu dan pertanda cinta seorang ke pasangan.

Dalam tiap event pra pernikahan, beberapa pasangan tentu saja akan repot menyiapkan cincin sebagai lambang janji dalam pernikahan mereka. Biasanya, ke-2 pasangan akan berganti cincin di depan keluarga dan tamu.

Oleh karena itu, hasrat type cincin tiap orang pasti berbeda untuk diberi pasangannya. Di satu segi, ada menyenangi ukir-pahatan di bagian luar atau menyaksikan dari berwarna saja.

Nach, minimal untuk Anda yang ingin menikah pada tahun ini Anda harus telah mempunyai kisah mode cincin yang bakal dikasih ke pasangan kelak.

Berikut 5 trend cincin pernikahan di 2021?

  • Cincin Rose Gold

Dari namanya saja telah kedengar eksklusif dan menawan. Cincin Rose Gold jadi salah satunya trend mode cincin pernikahan pada tahun 2021. Cincin ini dipandang seperti mode cincin paling bertahan lama dan kuat dibanding warna yang lain. Rose gold sebagai kombinasi dari emas kuning dan tembaga.

Kombinasi ke-2 logam itu hasilkan warna merah muda yang elok untuk sebuah perhiasan. Untuk Anda yang kurang senang dengan cincin wanita emas kuning, Anda dapat beli alternative cincin rose gold. Warna softnya tidak kalah elok dengan cincin emas putih atau perak.

  • Cincin Three Stone

Cincin Three Stone atau umum disebutkan cincin trinity ini diperlengkapi dengan 3 buah batu permata atau berlian. Cincin Three Stone sendiri mempunyai ciri-ciri dengan 1 batu yang memiliki ukuran besar pada bagian tengah.

Sedang, batu di bagian kiri dan kanan umumnya memiliki ukuran kecil sebagai pengontrol batur besar yang ada di tengah-tengah. Serangkaian tiga batu itu dipandang bermakna tertentu.

Cincin Three Stone mulai terkenal sesudah digunakan pada pertunangan Prince Harry dan artis Meghan Markle. Dengan 3 batu permata dan kerangka cincin yang pas, cincin trinity bisa tampilkan kesan-kesan yang eksklusif.

Secara umum, batu permata yang diputuskan untuk keluarkan kesan-kesan menarik ialah batu berlian. Walau demikian, Anda bisa juga memvariasikan tipe batu dan ukuran. Misalkan, batu pertama kali yang di tengah-tengah memakai ukuran yang semakin besar dibanding dua batu lainnya. Atau memakai wujud yang tidak wajar seperti wajik dan kotak.

  • Cincin Fingerprint

Tren cincin pernikahan setelah itu cincin fingerprint. Mode cincin satu ini cukup unik karena ada fingerprint atau sidik jemari dalam cincinnya. Tetapi, kehadirannya tidak berarti sama dengan pemakaian sama dalam handphone.

Fingerprint atau sidik jemari hanya sebuah ukir-pahatan dalam sebagai pertanda cinta yang dalam. Proses pengerjaan cincin fingerprint tidak susah. Ke-2 pasangan cukup cetak sidik selanjutnya dipasangkan pada cincin.

  • Cincin Solitaire

Cincin solitaire dapat disebutkan bisa menjadi trend cincin pernikahan di 2020. Umumnya pasangan benar-benar senang dengan bentuknya yang menawan dan berkesan eksklusif. Cincin solitaire sendiri bermakna satu atau tunggal.

Sama dengan memiliki bentuk yang unik dengan 1 puncak batu permata, karena itu pasangan mengharap jalinan mereka dapat abadi bersama selama-lamanya. Untuk memiliki bentuk, pasangan bisa meng-custom sesuai dengan selera misalnya wujud hati, oval, dan lain-lain.

  • Cincin Two Tone

Dua warna yang lain pada sebuah cincin, kenapa tidak? Itu cincin two tone. Logam yang dipakai untuk hasilkan penampilan two tone ialah kombinasi emas kuning dan emas putih.

Ada juga yang berkreatifitas dengan warna lain, seperti rose gold dan putih, bahkan juga palladium biru dan emas. Nach, tipe cincin ini terhitung yang diprediksikan akan makin laris tahun depannya. Dua warna kontras pada cincin memberikan kesan-kesan aktif sekalian kesan-kesan anggun. Design cincin jadi makin mencolok.

  • Cincin Eternity

Cincin Eternity terhitung salah satunya cincin pernikahan sebagai trend pada tahun 2021. Cincin ini mempunyai design yang cukup eksklusif dan masih jadi sasaran lelaki untuk dikasih ke pasangannya.

Cincin Eternity mempunyai design ciri khas yang dari negara Mesir. Ada butiran permata yang rata sampai setengah atau semua tubuh di cincin.

Eternity ring mempunyai dua mode yaitu half dan full. Seting half memiliki arti sisi yang ditatahi batu mulia hanya setengah cincin. Ini memiliki arti Anda dapat memutar cincin kapan pun, bergantung ingin memperlihatkan sisi yang polos atau penuh berlian di punggung jemari.

Sementara seting full memiliki arti semua tubuh cincin dihias batu permata kecil-kecil yang berkilau. Tipe batu mulia terpopuler untuk seting cincin ini ialah berlian. Bagaimana juga, eternity ring ialah cincin untuk melambangkan cinta yang kuat dan abadi selama-lamanya.

  • Cincin Plain

Cincin Plain sebagai cincin dengan wujud benar-benar sederhana namun tetap kelihatan menawan. Tidak salah bila cincin plain tetap jadi sasaran pasangan muda-mudi yang bakal lakukan pernikahan.

Cincin ini tidak mempunyai ukir-pahatan atau berupa polos. Disamping itu, di bagian cincin pun tidak dipasangkan batu atau apa saja. Walau demikian, cincin plain tetap kelihatan eksklusif dan fashionable untuk sang pengguna.

  • Cincin Batu Permata

Cincin batu permata masih tetap jadi pujaan banyak kaum hawa. Apa lagi, variasi berwarna yang berbagai macam dapat menghias performa pasangan. Kombinasi emas putih dan berlian selalu hasilkan kesan-kesan eksklusif ke yang menggunakannya.

Di tahun 2021 ini diprediksikan bebatuan tipe ruby, safir, amber, peridot, bahkan juga aquamarine bisa menjadi bebatuan pokok untuk emas opsi.

Leave a Reply