Tips Memilih Handuk Mandi Agar Sesuai Dengan Kebutuhan

Selain sabun, handuk menjadi barang wajib bagi Anda untuk memiliki ketika mandi. Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah ketika membeli di Grosir Handuk Surabaya, selain itu ada berbagai handuk mandi untuk dijual, seperti Terry Palmer, Pierre Cardin, IKEA, dan merek lain dengan model yang berbeda, ukuran, kelembutan, dan daya penyerap.

Bagaimana memilih handuk mandi

Untuk membuatnya lebih mudah untuk memilih handuk mandi yang nyaman dalam penggunaan sehari-hari, Anda harus memperhatikan beberapa hal di bawah ini.

Pilihlah handuk dengan bahan yang sesuai dengan kebutuhan Anda

Umumnya handuk mandi terbuat dari kapas, tapi belakangan ini handuk mandi dengan bahan Polyester cukup populer karena mampu menyerap air dengan benar. Namun, jika Anda mencari handuk lembut, bahan katun mungkin pilihan Anda. Selain itu, handuk yang terbuat dari katun organik juga lebih aman untuk kulit.
Untuk bayi atau pemilik kulit sensitif, handuk dengan bahan organik dapat mengurangi risiko iritasi. Microfibre handuk juga dianjurkan karena mereka mampu menyerap air dengan benar dan tidak meninggalkan rasa kelembaban di kulit.
Anda memilih handuk berdasarkan bahan untuk mendapatkan tingkat kenyamanan dan kemampuan penyerap air yang diperlukan. Juga perhatikan tekstur handuk, Apakah Anda lebih suka kasar dan padat atau yang terasa lembut.

Ada proses pembuatan handuk, memilih salah satu yang sesuai dengan selera Anda

Tidak hanya berdasarkan bahan, kenyamanan tergantung pada proses tenun handuk. Ada dua jenis handuk yang didasarkan pada jenis kain tenun handuk dan mencukur handuk. Tumpukan handuk adalah handuk mandi yang benang di permukaan tenun dengan setumpuk teknik loop (tenun handuk) sehingga tekstur menyerupai pegas. Fitur utama dari handuk ini adalah kemampuan penyerapan air yang baik dan tekstur lembut di kulit. Untuk ini, handuk cocok untuk handuk mandi.

Ada juga jenis handuk yang dicukur bagian permukaannya dipotong merata sehingga bulu terlihat berjalan lancar. Handuk SHEARED terasa lembut dan halus pada kulit, sehingga dianjurkan bagi mereka yang memprioritaskan kenyamanan. Namun, pada penggunaan pertama, jenis handuk tidak memiliki penyerapan yang baik. Oleh karena itu, pertama periksa jenis handuk mandi Anda ingin membeli.
Sesuaikan ukuran handuk sesuai kebutuhan Anda

Handuk wajah, handuk, handuk mandi, dan handuk olahraga secara alami bervariasi ukurannya. Secara umum, handuk mandi sering digunakan di rumah 60 cm x 120 cm. Ukuran ini sangat cocok untuk orang dewasa untuk anak.

Namun, handuk adalah objek yang mengkonsumsi penyimpanan yang cukup, terutama handuk yang digunakan untuk keluarga, yang biasanya ukuran 60 cm x 120 cm. Jika jumlahnya banyak, tentu saja Anda membutuhkan lebih banyak ruang untuk menyimpannya. Jika Anda ingin menghemat lebih banyak ruang, Anda dapat memilih handuk yang lebih kecil, seperti 40 cm x 120 cm.

Ada juga handuk berukuran antara handuk wajah dan handuk mandi, yang 34 cm x 86 cm, yang Anda tidak hanya digunakan untuk mandi. Handuk dapat digunakan untuk mengeringkan rambut atau menggunakannya sebagai handuk olahraga. Karena ukurannya mini dan tidak terlalu tebal, tidak masalah jika Anda memilikinya, meskipun sudah memiliki handuk mandi besar. Jika Anda ingin handuk portabel, jenis handuk ini bisa menjadi pilihan.

Dapatkan perlindungan maksimal dengan handuk tanpa neon

Handuk mandi akan menyentuh kulit Anda langsung, sehingga keselamatan bahan lebih baik. Flourescent adalah konten material yang mengacu pada area penambangan. Biasanya ditemukan dalam jenis pewarna yang memberikan efek bercahaya sedikit pada produk, karena ada kandungan merkuri. Penting bagi Anda untuk mencari handuk mandi yang tidak mengandung zat fluoresen, untuk bayi dan anak.
Jika Anda khawatir dan tidak mengkonfirmasi ini, Anda memilih handuk mandi putih. Handuk putih tidak memiliki kandungan pewarna, sehingga bebas dari kain fluorescent. Mungkin tidak banyak yang bisa merasakan efek fluorescent, tapi untuk berkulit sensitif, itu akan langsung menyebabkan efek samping. Untuk menghindari itu, ikuti sebelum memilih handuk mandi.

Leave a Reply