Tempat Wisata Di Bekasi Yang Keren Dan Hits, Bikin Kagum!

Jalan Macet, padat dan terisolasi, selalu dikaitkan dengan citra kota dan Kabupaten Bekasi. Tetapi jika Anda bermain sedikit jauh, Bekasi juga penuh dengan banyak tempat wisata.

Dari wisata alam ke kontemporer, semuanya ada di sana! Sebagai tujuh tempat wisata di Bekasi yang sejuk dan sebagian besar hits, mereka kagum dan tidak menulis Apakah ini di daerah Bekasi. Penasaran? Baca selengkapnya

1. Taman pelangi

Tempat ini sangat cocok untuk Anda habiskan akhir pekan bersama keluarga, karena konsep anak yang bersahabat. Anda dapat memanfaatkan berbagai fasilitas yang tersedia. Ada tempat-tempat berfoto yang dapat Diinstagramakan, area bermain anak seperti bom mobil, hingga area kuliner. Ada juga fasilitas karaoke outdoor untuk Anda yang menyalurkan bakat tersembunyi untuk tampil di depan umum. Taman raibow buka setiap hari selama pukul 11 pagi dan masuk hanya Rp 5.000. Alamat: Kavling Central Niaga VI, blok SN 6-8 No. 11, Jl. harapan indah Boulevard, Tarumajaya, Bekasi.

2. Taman buaya Indonesia Jay

Buaya bumi ini tidak membuat hati Kok, itu bisa membuat Anda merasa nyaman berlama-lama. Lebih dari 500 hewan di Jaya Cultural Park ini tinggal koleksi. Dengan membayar biaya masuk untuk Rp30 ribu per orang, Anda bisa mendapatkan pendidikan di buaya dan melihat daya tarik dari Charmer ketika makan hewan predator. Alamat: Jalan Raya Serang – Cibarno KM 3, Sukaragam, Serang baru, Bekasi.

3. desa pantai makmur

Bukan Sumba, Lapangan Sabana ini terletak di Bekasi, khususnya di desa pantai makmur, Tarumajata. Bahkan, daerah ini adalah sawah di desa pantai makmur. Namun, Bagian dari tanah telah ditangani, sehingga terlihat seperti rumput. Belum lagi banyak hewan ternak seperti kerbau mencoba untuk makan di sana. Alamat: Kampung makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

4. jembatan gantung Cisaat

Kalau Anda adalah salah satu dari hari bebas mobil diligents setiap minggu, sesekali mencoba meluncur di garis sepanjang jembatan suspensi Cisaat deh. Buta pagi menunggu matahari terbit sehingga waktu terbaik untuk datang ke sana, udara masih segar dan berkabut. Daerah di sisi kanan dan kiri jalan membuat Anda merasa seperti berada di pedesaan. Alamat: Jembatan Cisaat, Jayasampurna, Serang baru, Bekasi.

5. Taman Rusa Kemang Pratama

Taman Deer terletak di perumahan Kemang Pratama, sekitar 500 meter dari pintu masuk perumahan. Meskipun milik daerah perumahan elit, tetapi akses gratis untuk umum, bahkan untuk taman rusa ini. Puluhan rusa tutul dan hewan lainnya, seperti ayam mutiara, dapat ditemukan di sini. Penerimaan gratis, siapapun bisa sampai di sana. Namun perlu diingat jangan biarkan hewan makan sembarangan! Alamat: jalan Niaga Raya blok C nomor 3, sepanjang Jaya, Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Rental Mobil Bekasi

6. hutan bakau Muara gembong

Bekasi juga memiliki hutan mangrove abis indah, lho! Cobalah singgah di hutan bakau Muara gembong dan berjalanlah melalui lintasan jogging di hutan sepanjang 17 kilometer ini. Harga masuk cukup terjangkau, per orang hanya sekitar Rp70 ribu. Jika Anda ingin berkeliling sungai dengan kano atau speedboat, ada biaya tambahan. Alamat: Happy Beach Village, Muara gembong, Bekasi Barat.

7 Taman bunga matahari Bekasi

Gak perlu berada di kejauhan untuk Bandung, kini warga Bekasi juga bisa berwisata ke Sun Garden. Taman ini merupakan hasil kerjasama mahasiswa hukum di Universitas Al-Azhar Indonesia, dengan warga desa Sukamurni yang dibuka hanya secara resmi 17 Februari 2019 yang lalu. Tidak hanya dapat Anda foto yang indah dengan bunga matahari, Anda dapat menikmati permainan keluarga wahana di sana. Alamat: Kampung rawa Keladi, desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi.

Leave a Reply