Tamatnya Drama Korea Taxi Driver, Lee Je Hoon Sedih Berharap Akan Ada Season 2

Drama Korea Drakor 2021 “Taxi Driver” yang dibintangi Lee Je Hoon telah menayangkan episode paling akhir pada Sabtu, 29 Mei 2021.

Setelah episode paling akhir “Taxi Driver” ditayangkan, Lee Je Hoon mengadakan serangkaian wawancara.

Salah satunya wawancara Lee Je Hoon dengan Sports Chosun, layaknya dilansir PortalSulut.

Dalam wawancara berikut Lee Je Hoon mengungkap bahwa mereka telah menuntaskan syuting “Taxi Driver” sejak dua minggu lalu.


“Sekarang drama (Taxi Driver) telah selesai ditayangkan. Kami telah syuting untuk sementara yang lama, jadi tersedia banyak penyesalan saat ini gara-gara seutuhnya telah berakhir,” saya Lee Je Hoon.

Aktor tampan ini sepertinya masih sulit untuk mengucapkan selamat tinggal pada perannya sebagai Kim Do Gi di dalam “Taxi Dirver”.

“Saya menghendaki menghabiskan lebih banyak sementara dengan kru Rainbow Taxi, jadi saya meminta kami mampu berjumpa lagi di dalam sementara dekat,” ucapnya.

Lee Je Hoon tampaknya sedih dengan berakhirnya serial “Taxi Dirver”. Karena itu ia meminta mampu tersedia season 2.


Ia pun menguraikan lebih dari satu masalah yang belum teratasi di dalam miniseri 16 episode tersebut.

“Seperti seorang anak yang dilecehkan dan ditinggalkan dengan kejam, atau masalah Pabrik Tepung Young Nam lebih dari satu tahun yang lalu,” tuturnya.

“Kasus-kasus itu diadili, tetapi apakah mereka diselesaikan dengan benar adalah pertanyaan yang berbeda,” sergah Lee Je Hoon.

Karena itu, lanjut Lee Je Hoon, akan lebih baik jikalau kasus-kasus berikut dituntaskan (di season 2).


“Saya pikir akan terlampau bermakna jikalau ‘Taxi Driver’ menafsirkan lagi kasus-kasus yang belum teratasi di era lalu.

16 episode terlampau pendek untuk berisi semua cerita yang mampu kami ceritakan,” tandasnya.


Di sisi lain, ia memperlihatkan bahwa berakhirnya miniseri berikut di episode 16 adalah sesuatu yang terlampau ideal.

“Sejujurnya, sebetulnya benar balas dendam melahirkan lebih banyak dendam, agar kru Rainbow Taxi kudu berpikir keras tentang apa yang kudu dijalankan dan bagaimana menyelesaikannya,” katanya.

“Sekarang mereka lagi dengan jaksa Kang Ha Na. Di musim ini, muncul banyak pendapat tentang benar dan salahnya memasang penjahat di penjara pribadi,” ujar Lee Je Hoon.

“Saya pikir cerita era depan mampu berubah ke bagaimana Rainbow Taxi mampu menunjang menyelesaikan suasana atas nama keadilan dan dengan pertolongan pihak berwenang.”


Lee Je Hoon termasuk menambahkan, situasinyaa jadi keren gara-gara episode paling akhir memicu penonton lebih bersemangat tentang era depan Rainbow Taxi.

Dalam “Taxi Driver”, pembawaan Lee Je Hoon jalankan banyak penyamaran untuk membalas dendam atas nama klien yang menelepon Rainbow Taxi.

Apakah anda menghendaki memandang season ke dua berasal dari “Taxi Driver”? Tunggu saja!

Leave a Reply