5 Situs Download Lagu Gratis Terbaik 2020

Internet menawarkan banyak hal dan di antara mereka adalah mp3 gratis. Anda dapat menemukan banyak situs web yang menawarkan lagu yang dapat diunduh gratis; Namun, tidak semuanya legal. Jadi, jika Anda mencari lagu yang dapat dicairkan dengan aman dan gratis, kami telah memilih sendiri situs download lagu terbaik untuk Anda.

Bagaimana cara mengunduh lagu secara gratis?

Ada banyak orang yang tidak yakin dari mana mengunduh musik gratis atau bagaimana cara mengunduh lagu. Untuk membantu Anda, saya telah membuat daftar situs pengunduhan musik gratis terbaik berikut ini. Cukup kunjungi tautan yang diberikan di bawah ini dan cari simbol unduhan. Situs-situs ini akan menawarkan layanan download lagu gratis hanya dengan satu klik.

5 Situs Web Download Lagu Terbaik | 2020

1. SoundCloud

SoundCloud adalah salah satu situs musik populer yang memungkinkan Anda mengalirkan musik tanpa batas dan mengunduh lagu secara gratis. Bahkan, itu juga dipandang sebagai alternatif Spotify terbaik di mana Anda bisa mendapatkan musik online tanpa membayar.

Di komunitas streaming musik online ini, konten diunggah oleh artis independen dan musisi terkenal. Anda dapat mencari lagu melalui band atau tag artis di bilah pencarian. SoundCloud juga baru-baru ini ditampilkan dalam daftar website download lagu. Ini berisi koleksi lagu lagu Indonesia yang rangat menyenangkan yang dapat diunduh secara gratis.

Namun, tidak semua musik di SoundCloud gratis, dan beberapa di antaranya bahkan mengharuskan Anda Menyukai halaman Facebook untuk mendapatkan trek. Tetapi banyak dari mereka dapat diunduh secara instan dengan menekan tombol Download Gratis tepat di bawah soundtrack.

2.  ReverbNation

Situs web musik ini berada di belakang popularitas band-band seperti Alabama Shakes, The Civil Wars, dan Imagine Dragons. Ini adalah ReverbNation di mana mereka mulai mendapatkan pengakuan dengan membagikan musik mereka secara gratis dan mengumpulkan fanbase yang loyal. ReverbNation adalah salah satu situs pengunduhan musik gratis terbaik dari berbagai genre, tetapi koleksinya terkenal dengan musik pop, alternatif, dan hip-hop.

Saat ini situs ini melayani hampir 4 juta artis, label, dan pengguna dan memberikan pengalaman pengguna yang hebat bagi pecinta musik melalui katalognya yangmengesankan. Bagi mereka yang ingin menemukan lebih banyak dapat melakukannya melalui bagian  Temukan di situs web musik , yang membawa koleksi lagu audio yang bagus untuk diunduh.

Bagaimana cara mengunduh lagu gratis di Reverbnation?

Untuk mengunduh lagu gratis di Reverbnation, buka halaman pencarian. Di sisi kiri, centang kotak di samping “Diperlukan MP3 Gratis” dan klik “Perbaiki Hasil”. [Pastikan jenis ini dipilih sebagai Artis untuk opsi Wajib MP3 Gratis untuk muncul].

Musik gratis akan terdaftar di sebelah kanan. Klik pada nama album apa saja dan halaman baru akan terbuka di mana akan ada ikon unduhan kecil di depan lagu yang dapat diunduh gratis. Klik unduhan dan Anda siap berangkat!

3. Jamendo

Lagu-lagu yang diunggah di Jamendo Music dilindungi oleh lisensi Creative Commons, yang berarti Anda dapat mengunduh musik yang ditawarkan dengan aman di situs web. Semua konten yang ada di situs ini adalah musik independen, jadi jika Anda mencari trek utama, Anda mungkin harus mencari di tempat lain atau membayar untuk itu.

Jamendo paling cocok untuk penjelajah musik karena mereka memiliki daftar putar yang dikuratori dengan baik dan stasiun radio yang diperbarui secara berkala. Jika Anda ingin melisensikan musik untuk video, komersial, atau film Anda, situs web unduhan musik gratis juga menawarkan koleksi yang kaya dengan harga yang wajar.

4. SoundClick

SoundClick adalah tempat terbaik untuk mengunduh lagu langsung dari situs web artis. Ada beberapa artis di platform yang menawarkan musik mereka secara gratis. Anda juga dapat membeli lagu berlisensi atau mengunduh yang gratis secara legal.

Orang dapat menjelajahi koleksi lagu yang tersedia di sana sesuai dengan genre. Anda dapat melakukan streaming atau mengunduhnya sesuai kebutuhan Anda, setelah mendaftar di situs web.

Meskipun situs pengunduhan musik gratis ini sedikit berantakan dan UI tidak ramah, ada beberapa fitur keren seperti membuat stasiun radio khusus, berinteraksi dengan pendengar lain di forum dan membaca lebih banyak tentang artis SoundClick favorit Anda.

Ada juga fitur yang memungkinkan Anda mengirim kartu elektronik yang dipersonalisasi kepada siapa saja dengan tema seperti ulang tahun, hari Valentine atau pesta dengan teks khusus dan musik latar belakang pilihan Anda di SoundClick.

5.  Audiomack

Audiomack adalah platform berbagi lagu yang muncul yang memiliki antarmuka yang ramah pengguna yang menjadikannya alternatif SoundCloud terbaik. Situs pengunduhan musik gratis ini adalah penghubung bagi para seniman, label, dan pecinta musik untuk menemukan musik yang menakjubkan.

Ini memiliki bagian yang dikategorikan dengan baik seperti Trending, Lagu Top dan Album Top yang akan membantu Anda menemukan lagu-lagu hebat. Bagian musik yang sedang tren memiliki Hip Hop, Elektronik, dan Reggae terpanas terdaftar secara real-time yang membuatnya cukup populer di kalangan populasi muda.

Tidak semua lagu di Audiomack gratis, tetapi banyak artis yang menawarkan trek dan musik remix untuk diunduh secara gratis. Tetapi Anda dapat melakukan streaming lagu dalam jumlah tak terbatas melalui situs web pada PC desktop, atau pada ponsel melalui aplikasi iOS dan Android gratis.

Daftar situs web terbaik untuk download lagu Indonesia secara gratis

Situs-situs yang disebutkan dalam daftar ini sebagian besar menyediakan lagu-lagu dan lagu-lagu MP3 berbahasa Inggris dengan pengecualian dari SoundCloud, yang menawarkan koleksi lagu-lagu Indonesia yang lengkap. Baru-baru ini saya menemukan bahwa banyak pembaca mencari situs gratis untuk mengunduh lagu-lagu Indonesia juga. Saya juga berpikir untuk meliputnya di artikel lain. Sementara itu, Anda dapat melihat situs Downloadlagu345 terbaik di Indonesia.

Leave a Reply