Shila at Sawangan Dibangun Mulai Tahun Ini

PT Pakuan Tbk. yang baru saja diakuisisi oleh Vasanta Group berkolaborasi bersama Mitsubishi Corporation (MC) membangun kota berdiri sendiri baru yang bernama Shila at Sawangan pada semester II tahun ini.

Vice President Director PT Pakuan Tbk. (UANG) Erick Wihardja menyebutkan kemitraan strategis antara perseroan dan PT Diamond Development Indonesia yang merupakan anak usaha MC di Indonesia, dalam mengembangkan Shila at Sawangan ini adalah sebuah kepercayaan.

“Kedua perusahaan ini miliki prinsip yang serupa dan cocok kepada pelanggan dan investor masing-masing, yakni untuk menghadirkan perumahan memiliki kualitas di lokasi terbaik, bersama pas waktu, dan nilai keseluruhan product bagi konsumen yang telah mempercayakan kediaman dan investasi mereka

Chief Marketing Officer Shila at Sawangan Denny Asalim menuturkan Shila at Sawangan dapat jadi pusat perumahan dan kawasan komersial baru di Sawangan Jakarta Selatan.

Proyek tempat tinggal bandar seluas 102 hektare ini terdiri atas low-rise apartment bersama situasi hunian di tepi danau. Pembangunan proyek ini dapat di awali pada paruh ke-2 2021.

Saat ini tahap awal pembangunan telah di awali di lokasi. “Peresmian galeri pemasaran juga dapat berlangsung pada 29 Mei, 2021, namun pintu masuk utama di Jl. Bojongsari dan show unit diperkirakan dapat selesai pada Juni 2021,” tuturnya.

Leave a Reply