Review Anime Boys-Love “Given”

Acara yang diadakan oleh Fuji Television jaringan sudah menggumumkan pada hari Kamis kalau Manga Yaoi (Boys-Love) yang berjudul “Given” punya Natsuki Kizu bakal diadaptasi jadi serial Anime televisi yang bakal tayang kesatu pada Fuji TV di gulungan Noitamina pada bulan Juli belakang.

Dalam acara yang mulanya diselenggarakan oleh Fuji Television jaringan pula memublikasikan kalau, anyar pertama kali ini Anime sub indo dengan bentuk Yaoi ditayangkan di Noitamina. film yang ada dibawah ini ialah ekstra film PV buat para pemirsa.

Sinopsis Given

Stori Manga yang bakal diadaptasi jadi Anime ini berfokuskan pada seseorang pria bernama Ritsuka, ialah orang yang bermain gitar tetapi enggak, ia enggak animo pada instrumen dalam permainan gitar. suatu hari ketika ekspedisi, ia tidak berencana berjumpa dengan Mafuyu yang ketika itu lagi menggenggam gitar yang telah cedera.

Karna melihat keadaan itu, Ritsuka juga dengan suka hati mulai membimbing Mafuyu buat bermain gitar. tapi, ketika Ritsuka mengikuti suara Mafuyu, seketika aja segalanya mulai beralih buat Ritsuka. dan juga disinilah jalur ceritanya dimulai buat Ritsuka dan juga Mafuyu buat menjalin ikatan percintaan.

Hikaru Yamaguchi (sutradara dari anime Mr. Osomatsu dan juga Battle Spirits Double Drive) lah yang memfokuskan manga ini buat diadaptasi jadi anime di atelir Lerche. sebaliknya seseorang penulis skenario bernama Yuniko Ayana (penulis skenario anime bang Dream!) lah yang bakal melihat naskah buat seri anime Given ini.

Leave a Reply