Rekomendasi Tempat Wisata Anak Di Bandung

Tempat Wisata Anak Di – Bandung Pasti Anda semua sudah tidak asing lagi dengan kota Bandung, Kota yang terkenal dengan sebutan kota kembang ini mempunyai banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Mulai dari wisata alam, wisata air, wisata keluarga sampai pusat perbelanjaan yang ada di bandung.

Bandung selalu dijadikan destinasi wisata bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain itu Bandung pun terkenal dengan wisata kuliner nya yang akan memanjakan lidah pengunjung.

Bagi anda yang ingin berlibur menggunakan paket wisata Bandung bersama anak pasti harus memilih tempat wisata yang ramah anak. Bandung memiliki tempat wisata yang tepat dan ramah untuk anak. 

Bisa untuk bermain dan belajar. Mulai dari seni dan kerajinan, tempat bermain yang menyenangkan, hingga wisata edukasi yang akan menambah wawasan sang anak.

Terdapat begitu banyak objek wisata di Bandung. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang ramah untuk anak di Bandung :

wisata ramah anak bandung

Taman Kelinci Ciwidey

Di tempat ini pasti akan membuat anak anda sangat senang, karena di tempat ini anak anda akan menemukan banyak kelinci dan dapat berinteraksi langsung dengan hewan imut, lucu berkuping panjang ini. 

Bisa juga memberikan makan dan bermain dengan kelinci-kelinci, Selain itu anda bisa mengajak anak anda untuk mengunjungi petting zoo yang ada di taman ini, bisa berkuda mengelilingi taman dan berfoto di Candy House atau rumah permen ini. 

Wisata Taman kelinci ini berlokasi di Ciwidey dengan harga tiket Rp.15.000 per orang. Menarik bukan? Silahkan untuk mengajak anak dan keluarga tercinta anda berkunjung ke tempat ini.

wisata ramah anak

Taman Lalu Lintas

Salah satu wisata yang juga cocok untuk wisata bersama anak ini adalah taman lalu lintas yang bisa memberikan pengetahuan kepada anak tentang peraturan lalu lintas dan budayanya. 

Ada banyak juga jajanan khas Bandung yang ada di taman lalu lintas ini untuk anda sembari menunggu si kecil bermain di taman lalu lintas ini. Harga tiket nya pun cukup terjangkau untuk hari biasa Rp 6.000 dan untuk hari sabtu, minggu dan hari libur hanya Rp.7.000, Menarik bukan?

De Ranch Lembang

Wisata yang satu ini mempunyai tema wisata koboi, disini anak anda akan banyak mendapat keasyikan dan kesenangan yang dapat dikenang oleh anak anda.

Disini anak anda bisa menunggang kuda dan berkeliling menggunakan kuda, berfoto dengan Kostum koboi, belanja, makan enak dan masih banyak sekali yang lainnya. 

Anak – anak juga ketika berada di tempat ini akan sangat betah karena ada banyak wahana yang bisa mereka jelajahi di tempat ini.

Banyak lagi wahana yang bisa anak kita rasakan bahkan ada wahana yang diperuntukkan untuk remaja dan dewasa. Apalagi harga tiketnya pun cukup terjangkau, Menarik bukan? yuk ajak anak ke De Ranch untuk berwisata.

Farm House Susu Lembang

Farmhouse ini merupakan salah satu objek wisata yang ada di Lembang. Obyek wisata ini salah satu tempat yang banyak diminati oleh orang-orang. Karena menghadirkan nuansa wisata khas Eropa. 

Semua itu diterapkan dalam bentuk spot swafoto Instagramable. Tempat ini pun sangat cocok untuk berwisata dengan anak maupun keluarga karena Disini terdapat Rumah Hobbit yang bisa anda jadikan spot foto untuk si kecil, dan itu pasti akan membuat anak anda sangat senang. 

Selain rumah hobbit, ada juga kandang kelinci dan burung. Anak anda nanti bisa berinteraksi dengan binatang tersebut. Dari mulai memberi makan, menyentuh, hingga berfoto bersama.

Jadi tempat ini pun bisa dijadikan tempat wisata bareng anak. Pastinya berlibur disini sangat mengasyikan bukan ?

Nah itu dia beberapa tempat wisata anak di bandung yang sangat menyenangkan. Jadi jika ingin berlibur dengan anak atau keluarga alangkah lebih baiknya menggunakan paket wisata Bandung yang disediakan oleh banyak jasa travel maupun agen perjalanan.

Anda tidak perlu repot untuk menentukan tujuan tujuan wisata yang menarik karena dengan menggunakan jasa agen perjalanan anda akan di service mulai jadwal keberangkatan, akomodasi, tujuan wisata yang akan dikunjungi

Intinya anda hanya tinggal menikmati liburan, perihal itenary perjalanan semua akan diurus oleh jasa travel.

Selamat berlibur !

Leave a Reply