Rasuk 2 Masuk Barisan Film Horror yang Harus Kamu Tonton, Kenapa?

Buat kamu para penggemar film horror Indonesia, saatnya merapat, nih. Pada awal tahun 2020 ini, dirilis film berjudul Rasuk 2 yang adalah seri kedua dari film Rasuk sebelumnya. Ini loh, alasan utama kenapa film Rasuk 2 ini harus kamu tonton :

1. Bikin deg-deg an

Cuman nontonin film yang satu ini aja, apalagi kalau di bioskop nih, kamu bakal dibuat ikut berdebar. Perjalanan Isabella (Nikita Willy) dalam melawan arwah yang terus berusaha merasuki dan mengganggunya itu cukup membuat kamu sulit berkedip selagi nonton film Rasuk 2 ini. Kisah misterius dibalik kematian sang arwah yang perlahan terbuka juga bakal bikin kamu makin penasaran dengan apa sih, yang sebenarnya terjadi di masa lalu. Belum lagi, Isabella sendiri juga sedang membahayakan dirinya dalam upayanya menolong sang arwah. Soal cinta? Debaran cinta juga bakal kamu rasakan ketika Isabella bersama dengan Radja (Achmad Megantara), pria yang mau mengerti dan memahami keunikannya, yaitu indra keenamnya. Bukannya debaran kaget semacam itu yang paling kamu cari kalau nonton film horror, nih?

2. Pemeran yang oke secara penampilan dan skill

Jejeran aktris dan aktor yang sering kamu temui di layar kaca tanah air ikut memerankan tokoh dalam film garapan MD Pictures ini, loh. Mulai dari Nikita Willy, Asri Welas, Prilly Latuconsina, sampai Raquel Katie Larkin yang sempat menjajal ajang Miss Celebrity. Secara penampilan, sudah jelas dong, mereka punya visual yang cukup menyegarkan mata. Secara skill, juga nggak bisa diremehkan, nih. Walau penonton film horror biasanya nggak begitu fokus dengan wajah pemeran karena sibuk berteriak dan menutup mata, tapi alangkah baiknya kalau pemerannya juga enak dipandang, dong.

3. Ajarkan tolong menolong dengan bijak, walau dengan yang halus-halus

Dalam film ini, Isabella berakhir memberikan pertolongan pada si arwah dengan menggunakan kemampuannya. Membantu menemukan misteri kematian si arwah, walau harus membahayakan diri sendiri. Nggak cuma itu, tentu masih ada nilai moral lain yang bisa didapatkan dari film ini. Isabella yang awalnya tidak bisa menerima dirinya yang berbeda, selalu saja merasa bahwa kelebihannya adalah sumber masalah dan tidak seharusnya ada. Belum lagi, tidak semua pihak bisa menerimanya. Namun melalui tiap kejadian yang ada, Isabella belajar mengerti dan menerima diri sendiri.

Leave a Reply