Ragam Desain Perhiasan Emas Simpel dan Elegan untuk Sehari-hari

Memilih perhiasan yang sesuai dengan gaya dan pakaian Anda bisa jadi sulit. Mengingat desain perhiasan yang biasanya glamour, terkadang membuat tampilan menjadi terlalu mencolok.

Namun seiring berjalannya waktu, perhiasan kini hadir dengan desain modern yang sesuai dengan selera kaum milenial dan anak muda. Bahkan Perhiasan Emas tersebut sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. 

Hal tersebut terlihat dari desain liontin emas dan berlian yang ditampilkan oleh berbagai brand perhiasan ternama Indonesia, salah satunya The Palace Jeweller.

Sebagai salah satu brand Perhiasan Wanita dan berlian high-end terbaik di Indonesia, The Palace Jeweller sangat memahami kebutuhan anak muda akan perhiasan modern terkini.  Bahkan anda juga bisa mendapatkan the palace national jeweler harga terjangkau sesuai dengan kantong.

Kali ini, The Palace Jeweller meluncurkan serial baru bernama Moela. Koleksi perhiasan ini terdiri dari 5 seri, salah satunya adalah seri Modela dengan desain modern.

Kebanyakan anak muda suka mengeluh tentang harga perhiasan emas atau perhiasan berlian yang tidak bersahabat. Untuk koleksi kali ini, anda bisa temukan Perhiasan Emas Terjangkau dan cocok untuk menunjang penampilan harian anda.

Kebanyakan anak muda suka mengeluhkan harga perhiasan emas atau perhiasan berlian yang tidak bersahabat. Dengan seri Modela, mereka bisa mewujudkan impiannya memiliki berlian dan perhiasan emas yang terjangkau. Selain itu, Modela memiliki desain yang modern, trendy dan klasik tanpa kehilangan sisi elegannya. Membuat orang yang memakai Modela lebih modis dan percaya diri.

Modela menawarkan desain modern – kombinasi sederhana dan unik dari rose gold dan platinum. Modela sangat cocok untuk Anda yang suka dengan gaya modern namun tetap elegan.

Bahkan desainnya juga sangat simple seperti perhiasan korea. Di seri ini, anda juga bisa temukan Cincin Emas Model Terbaru yang ramah di kantong namun tetap fashionable. 

Cincin Modela dengan Desain Stylish dan Elegan

Apakah Anda sering menemukan gelang yang mempunyai model halfcut? Namun bagaimana dengan cincin dengan model halfcut? Mungkin anda jarang menemukannya.

Uniknya, The Palace Jeweller mencoba mengaplikasikan desain ini pada Cincin Emas Wanita Modela.

Seri Modela menawarkan 4 desain cincin dengan model halfcut ini. Seperti model cincin halfcut dengan sudut membulat, berlian dan love.

Untuk yang ingin tampil feminin bisa memilih model cincin love, dan bagi yang suka gaya yang lebih simple dan minimalis bisa memilih model cincin geometris, seperti lingkaran atau berlian cocok untuk sehari-hari.

Cincin Modela terbuat dari rosegold dan emas putih 18 karat, dan dihiasi dengan berlian 1 hingga 3 H-VS 0,015-0,042 karat. Anda bisa membeli cincin Modela modern ini dengan harga kurang dari 4 juta rupiah.

Tentunya harga ini bisa terbilang terjangkau dan anda sudah tak perlu ragu akan kualitasnya. Jika anda berpikir berlian selalu mahal, anda bisa beralih ke berlian tanpa harus mengocek kantong terlalu dalam, di sini Harga Perhiasan Cincin Emas sangat bervariasi. 

Anting fashionable untuk kegiatan sehari-hari

Apakah Anda menyukai desain anting yang unik dan elegan? Anting modela, terbuat dari rose gold dan emas putih 18 karat dengan berat 1.187 gram. Beli anting modern dan elegan ini dengan harga Rp sekitar 2.300.000.

Anda bisa bergaya dengan outfit non formal dan kombinasikan tampilan anda dengan anting ini.  Jika anda penasaran dengan Perhiasan Emas Terjangkau Perhiasan Emas Terjangkau. Kunjungi toko offline The Palace Jeweller, atau toko resmi The Palace Jeweller. Anda bisa temukan akun resmi shopee di https://bit.ly/3wbrw1Q dan akun website resmi dengan klik https://bit.ly/3drDXOG.

Leave a Reply