Profil Member ENOi, Boygroup Asal Kithewhale Entertaiment

ENOi adalah kepanjangan dari “We caN Do It”. ENOi memiliki 7 member yang terdiri dari Laon, Dojin, Hamin, Avin, Jinwoo, J-Kid dan Gun. ENOi debut pada 19 April 2019 dibawah naungan Kitewhale Entertaiment dengan single mereka yang berjudul ”Bloom”. Berikut fakta dan profil ketujuh member ENOi.

1. Laon

Pemilik nama asli Shin Kyuhyun ini adalah leader dan lead vocal di ENOi. Ia lahir pada 19 Desember tahun 1995. Laon memiliki tinggi 177 cm dan berat 60 kg. Laon dipuji memiliki kemampuan menari yang bagus sejak menarikan koreografi dari lagu debut mereka “Bloom”. Dia adalah mantan member BOYS24 yang berada di unit Biru. Laon adalah orang yang merekrut sendiri semua member ENOi. Laon juga diketahui memiliki brand pakaiannya sendiri yang bernama “Purple Fashion”. Laon menulis dan membantu pembuatan lagu Bloom. Laon juga adalah perencana semua kegiatan ENOi. Laon juga pernah munvul di MV All Alone. Hobinya adalah bermain basket, memasak dan menonton film serta membaca. Dia juga bisa menjadi barista.

2. Dojin

Pemilik nama asli Jeon Yontae ini adalah main rapper dari ENOi. Ia lahir pada 17 Maret tahun 1997. Yongtae memiliki tinggi 181 cm dan berat 61 kg. Hobinya adalah menulis lirik, membaca dan menonton film dan kartun. Dojin juga pintar memasak dan juga mahir sebagai barista. Dia adalah member yang aktif berbicara. Makanan kesukaannya adalah daging. Yongtae dimintai bergabung untuk menjadi member ENOi oleh Laon, karena ia mampu menghafal gerakan dance hanya dalam semalam.

3. Hamin

Jo hamin adalah main vocalist di ENOi. Ia lahir pada 24 Oktober tahun 1997. Hamin memiliki tinggi 183 cm dan berat 65 kg. Hamin dan Laon adalah teman dekat bahkan sebelum berada di ENOi. Dia adalah penyanyi ballad yang sangat mahir. Hobinya adalah mendengarkan musik dan menonton pertandingan baseball. Hamin juga suka menonton film romantis. Minuman favoritnya adalah americano. Dia juga mahir bermian piano.

4. Avin

Pemilik nama asli Park Donghyuk ini adalah sub-vocal di ENOi. Ia lahir pada 18 Desember tahun 1999. Avin memiliki tinggi 178 cm dan berat 61 kg. Avin adalah member ENOi yang direkrut dan langsung diumumkan ke publik pada 3 Februari 2019. Avin belajar di Yonsei University jurusan Tourism and Hotel Tourism. Dia sangat hobi mewarnai. Avin mahir berbicara bahasa China. Dia suka es krim. Kepribadiannya diumpamakan seperti alam, karena dia polos dan penuh dengan energi positif. Abin bisa meminum 3l air sekaligus. Avin juga adalah member yang memproduseri semua video ENOi. Dia juga mahir bermain piano.

5. Jinwoo

Park Jinwoo adalah sub-vocal di ENOi. Ia lahir pada 12 Januari tahun 2000. Jinwoo memiliki tinggi badan 167 cm dan berat 51 kg. Jinwoo satu sekolah dengan Dojin. Hobinya adalah jalan jalan, bermain games di komputer, memasak dan menonton film. Jinwoo sangat mahir dalam menerbangkan pesawat kertas. Dia juga sangat suka berjalan jalan malam. Makanan favoritnya adalah kentang goreng. Dia adalah tipe orang yang sangat berhati hati.

6. J-Kid

Pemilik nama asli Han Jeonghoon ini adalah main dancer dan lead vocal dari ENOi. Ia lahir pada 14 Februari tahun 2000. Ia memiliki tinggi 177 cm dan berat 61 kg. J-Kid adalah koreografer utama di ENOi. Hobinya menonton film, membaca dan berbelanja. Dia sangat suka wolnam soup dan mie beras. J-Kid memiliki kebripadian yang ceria dan ambisius.

7. Gun

Pemilik nama asli Yang Hyuk ini adalah sub-rapper,sub-vocal dan maknae di ENOi. Ia lahir pada 15 Maret tahun 2000. Ia memiliki tinggi 183 cm dan berat 67 kg. Gun adalah anggota yang menjalani masa trainee tersingkat sebelum debut dengan ENOi. Dia mahir bermain alat musik gitar. Makanan favoritnya adalah ramen. Gun adalah member tertinggi dan terkurus di ENOi. Gun juga suka bermain sepak bola. Gun adalah orang yang sangat bertanggung jawab dan memiliki passion yang tinggi.

Itulah beberapa profil dan fakta tentang ketujuh member ENOi. Jangan lupa untuk terus mendukung mereka ya. Agar mereka bisa terus berkarya di Industri musik Kpop.

Leave a Reply