Pengertian Observer Pada MLBB

Jika Kalian berfikir bahwa Role itu hanya ada pada Fighter, Marksman, Assassin, Tank, Support, dan Mage itu artinya main Kalian kurang jauh. Jika Kalian paham tentang Role Semi Carry, Offlaner, Hard Carry, Observer dan Support dan juga mengerti perannya masing-masing maka dijamin 100% rank Jasa joki ml naik dengan lebih mudah.

Seberapa penting kita tahu dan paham menegenai role role yang ada di Mobile Legend? Jawabannya tidak terlalu penting jika Kalian hanya berpikir main ml cuma gitu-gitu aja yang penting banyak kill, naikin level dan hancurin tower lawan.

Tapi ini akan jadi sangat penting buat yang pengen cepat naik ke Tier yang lebih tinggi atau buat Kalian yang ga mau dibilang noob. Jadi nanti setelah nanti naik ke Tier Legend keatas, Kalian gak akan kaget dengan pola permainan yang baik dan benar.

Apa Itu Observer di Mobile Legends: Bang Bang ?

Lebih dikenal dengan Tank yang merupakan pembuka map atau bisa dibilang pengintai dalam team, membuka map sangat penting karena bisa membuat team kita mengetahui letak area kosong, atau dimana saja musuh berada.

Tugas Hero ini juga cukup menantang karena salah memasuki area tertnetu bisa jadi malah diciduk Hero lawan, oleh karena itu memang sangat cocok di isi oleh tanker yang memiliki HP yang besar dan yang paling penting harus memiliki mekanisme untuk kabur ketika benar benar terdesak.

Biasanya Observer cukup kesulitan untuk menaikkan level ataupun mendapatkan Gold dikarenakan observer menjaga jungle, minion dan juga mengintai jungle musuh sambil melakukan roaming, tanpa observer tim akan kesulitan untuk mengetahui keberadaan hero lawan, jungle minion dan lainnya.

Untuk Observer atau Tanker terbaik pada season 16 saat ini adalah: Grock, Atlas, Khurfa, Hylos, Akai, Baxia. Dan juga bagi Kalian yang kesulitan naik rank Epic ke Legend pakai saja Jasa joki mobile legend

Leave a Reply