paket wisata murah ke raja ampat

paket wisata murah ke raja ampat

paket wisata raja ampat – tidak seperti destinasi lain nya yang ada di indonesia raja ampat memiliki banyak sekali spot wisata nya yang bisa kamu kunjungi. namun untuk terhubung atau menjelajahi pulau pulau nya anda memerlukan sped boath alat transportasi lau yang bisa dengan cepat menjangkau beberapa pulau dalam sehari. nah berikut spot spot dengan keindahan alam di kepulauan raja ampat yang sangat kaya akan flora dan fauna laut nya:

Paket bulan madu raja ampat – Kepulauan wayag merupakan salah satu pulau yang terletak  di raja ampat yang sangat dikenal.  wayag juga merupakan pulau yang letaknya paling jauh, waktu yang ditempuh untuk sampai ke pulau wayag adalah 4 hingga 6 jam dengan  menggunakan speed boat dari pulau waisai yang merupakan pusat kota dan pemerintahan raja ampat . dan untuk mendapatkan panorama yang sangat indah kamu harus mendaki bukit karst yang jarak tempuhnya kurang lebih 1 jam. jadi jangan sia siakan waktu liburan mu saat berkunjung ke wayag pastinya lelahmu akan terbayar dengan keindahan nya.

Tentunya jika menunjungi wayag paket raja ampat lebih mahal dibandingkan yang tidak mengunjungi wayag karena biaya konsumsi dan bahan bakar sped boat kuranglebih 2 kali lipat

keindahan yang tak perlu lagi di pertanyakan, teluk kabui terletak di antara pulau gam dan pulau weigeo. teluk ini memiliki banyak pulau karang kecil yeng berjejer indah, selain itu kamu juga bisa menemukan banyak tumbuhan hijau yang menyegarkan dan menyehatkan mata. hanya di teluk kabui kamu bisa menikmati indahnya panti dengan ribuan ikan ikan dan karang yang cantik, karena air nya yang bersih yang membuat orang yang berenang di sna merasa nyaman dan betah.

jika kamu mengingin kan untuk menikmati pemandangan yang ada di raja ampat dengan melihat keindahan ini dari ketinggian pianemo adalah puncak yang akan menjadi spot terbaik untuk pemandangan alam raja ampat dari ketinggian jangan ketinggalan yah bergegas ke raja ampat.

Leave a Reply