Model Rumah Minimalis Terbaru Sangkar Kaca

Rumah kaca saat ini terus menjadi jadi terkenal di tengah pertumbuhan era. Pemakaian kaca yang mendominasi sebagian besar ruangan saat ini trend serta identik dengan Rumah kontemporer.

Dengan style yang modern Rumah hendak nampak begitu elegan serta artistik. Hingga tidak heran bila saat ini banyak orang yang memilah style Rumah dengan pemakaian kaca.

Rumah model ini hendak khas dengan pemakaian kaca besar tanpa sekat yang jadi jendela untuk rumah. Berikut ini sebagian design rumah ataupun Rumah dengan pemakaian dominasi kaca yang bisa dipakai buat merancang pembangunan.

Berikut ini contoh Model Rumah Minimalis Terbaru Sangkar kaca dari siananarsitek.com

Daftar Isi:
1 Rumah Kaca Kontemporer 2 Lantai
2 Rumah Kaca 1 Lantai yang Luas
3 Rumah Kaca 3 Lantai Modern
4 Rumah Kaca 2 Lantai Unik
5 Rumah Kontemporer Kaca 1 Lantai

Rumah Kaca Kontemporer 2 Lantai

Rumah dengan model persegi panjang yang terkesan menumpuk jadi 2 lantai ini nampak begitu unik. Pemakaian kaca- kaca lebar membuat bangunan hendak nampak sangat elok.

Dipadukan dengan warna netral putih serta sedikit sentuhan warna gelap ialah campuran yang sederhana tetapi sangat manis bila ditatap.

Terdapatnya halaman yang sangat luas serta dipadati oleh rumput hijau hendak membuat sejuk panorama alam. Terlebih kala memandang panorama alam tersebut lewat jendela- jendela kaca di lantai 2.

Pastilah Rumah model ini hendak sangat cocok buat menikmati waktu luang sendiri maupun bersama keluarga.

Rumah Kaca 1 Lantai yang Luas

Rumah kontemporer dengan pemakaian banyak kaca pula bisa dibentuk lewat model 1 lantai saja. Apalagi Rumah model ini hendak nampak lebih sederhana serta instan sebab perawatan rumah tidak wajib hingga ke lantai 2 serta 3, sehingga hendak mengirit tenaga.

Atap kotak bercorak putih bersih diiringi dengan pinggiran jendela bercorak gelap membagikan kesan Rumah yang tegas. Dengan design bangunan menyamai huruf L hendak membagikan atmosfer yang berbeda pastinya.

Peletakan sofa- sofa santai di teras depan terasa sangat cocok buat menikmati istirahat serta melepas penat pada waktu santai.

Rumah Kaca 3 Lantai Modern

Rumah dengan dominasi kaca pula bisa terbuat semacam wujud persegi panjang dengan aksen segi 3 siku- siku di bagian atap.

Nah, pemakaian kaca yang saat ini makin diminati banyak orang bertujuan buat memperlihatkan isi ruangan, dengan begitu kemewahan Rumah hendak menonjol.

Rumah dengan dominasi kaca pula hendak identik dengan gorden gordin yang menjutai panjang serta lebar. Oleh sebab itu pasang korden- korden panjang, boleh bercorak putih tipis ataupun model kain gorden yang mengkilap semacam satin.

Perihal ini hendak terus menjadi membuat Rumah tampak wah serta elegan.

Rumah Kaca 2 Lantai Unik

Tidak hanya model 3 lantai, Rumah kontemporer model segitiga pula bisa terbuat 2 lantai saja. Ujung- ujung atapnya yang lancip membuat sangat khas hendak model segitiga, hingga panorama alam rumah hendak sangat unik.

Pemakaian kaca yang mendominasi bangunan ini serta menjajaki wujud atap, hendak menonjolkan sisi artistik Rumah dengan atmosfer yang berbeda. Tidak hanya itu terdapatnya lampu pijar bernuansa kuning hendak membuat Rumah terasa lebih hangat serta aman.

Rumah Kontemporer Kaca 1 Lantai

Sedangkan bila mau model Rumah dengan design kaca yang lebih simpel lagi, bisa dibentuk dengan cuma 1 lantai saja. Meski satu lantai kekhasan rumah tidak hendak lenyap begitu saja. Malah Rumah kontemporer 1 lantai hendak nampak lebih aman buat dihuni.

Wujud segitiga yang begitu menonjol yang dipadati dengan warna gelap dan pemakaian kaca tanpa sekat, membuat rumah nampak lebih besar serta luas. Meski cuma dengan satu lantai saja, rumah dapat ditata dengan begitu aman.

Leave a Reply