Menginap Bersama Rombongan di Daerah Pelosok Ini Dia Solusinya

Belakangan ini tambah banyak orang Indonesia yang traveling ke berbagai tempat, baik di didalam maupun di luar negeri.

Bagi mereka yang pergi sendirian, berdua atau cuma sebagian orang saja mungkin tak dapat sangat ada masalah didalam melacak area penginapan.

Namun bagaimana terkecuali terdiri dari rombongan besar, atau satu keluarga yang memiliki banyak anak dan masih kecil-kecil? Masalah yang kerap dihadapi dikarenakan sulitnya menemukan penginapan yang dapat menampung banyak orang, sepertinya tak dapat terjadi lagi.

Platform pemesanan hotel online, RedDoorz, baru saja meluncurkan Program ini mengakomodasi kepentingan masyarakat Indonesia sekaligus menambahkan solusi atas permasalahan yang lazim dihadapi saat bepergian.


RedDoorz telah tersebar di tiga negara, Indonesia, Singapore dan Filipina, lantas . harganya termasuk terjangkau,” terang Sandy Maulana selaku Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sandy menyatakan kini masyarakat tidak harus risau tidak mendapat penginapan. RedDoorz menyediakan fasilitas yang lengkap dan nyaman seperti berada di kamar sendiri.

Setiap properti RedDoorz menyediakan kamar yang bersih disempurnakan dengan adanya WiFi gratis, air minum kemasan dan fasilitas perlu lainnya. Mereka meyakinkan para tamu dapat merasakan pengalaman menginap yang nyaman.

Hal itu telah dirasakan oleh presenter dan pemain film, Andhika Pratama. Tiap kali liburan, Andhika biasanya membawa rombongan yang lumayan banyak.

Tak cuma membawa istrinya, Ussy Sulistyawati dan keempat anak mereka, tapi termasuk asisten mereka. Terkadang mereka pergi ke area yang menarik tapi jauh dari kota besar dan hotel berbintang.

“Kalau dulu mungkin saya bingung berkenan ngajak keluarga saya menginap di mana. Sekarang dengan RedDoorz saya dapat menginap di area yang bagus meski tempatnya di pelosok tapi penginapannya bagus dan nyaman. Dan yang paling utama bagi saya, ada jaringan wifi-nya,” tutur.


Kerjasama RedDoorz sesungguhnya telah tersebar dari Sabang hingga Jayapura, baik di kota besar maupun area yang lumayan jauh dari kota besar.

Mereka termasuk mengambil keputusan standar pelayanan yang sama di seluruh Asia Tenggara, supaya para tamu dapat merasakan pengalaman menjelajah tanpa harus risau dengan suasana hotel.

Ada disc. menarik sebesar 25 % kepada seluruh pengguna lama maupun baru. Diskon untuk pemesanan hotel dapat dibuka menggunakan kode: BisaAja25.

RedDoorz sendiri membawa tiga jenis properti, yaitu RedDoorz Regular, RedDoorz Pluz dan RedDoorz Premium. Masing-masing kamar di tawarkan jadi Rp99 ribu per malam.

Kampanye ini termasuk untuk mendukung misi pemerintah Indonesia didalam menambah jumlah wisatawan domestik dan mancanegara.

RedDoorz pun mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata dikarenakan kampanye terakhir ini termasuk memiliki tujuan mendukung misi pemerintah Indonesia didalam menambah jumlah wisatawan domestik dan mancanegara.

Leave a Reply