Mengenal Bagian Dan Hal Kecil Yang Harus Diperhatikan Pada Mobil

Apa mobil pertama yang akan terlintas di pikiran Anda dari banyaknya variasi mobil, jika seseorang meminta Anda menyebutkan beberapa titik panas dunia? Sebagian besar dari kita mungkin menganggap VW Golf GTi karena kinerjanya yang berlimpah. Namun, ada mereka yang merupakan pecinta mobil Inggris dan karena itu mungkin hanya memiliki satu nama yang siap keluar dari mulut mereka, Mini JCW.

Dengan tampilan wajah Anda dan angka kinerja yang menunjukkan tenaga 301 hp dan torsi 450 Nm yang dahsyat, pasti akan menawarkan suara mendengus yang menakjubkan yang membakar semua karet. Namun, Anda tidak boleh mengambil risiko apa pun kecuali melihat inventaris Manhart.

Meskipun mobil aslinya tidak kekurangan kombinasi warna medley, mobil ini benar-benar karya seni dengan tambahan warna emas dan stiker di atap untuk postur yang lebih sporty. Untuk menonjolkan ketangkasan, spatbor telah ditingkatkan secara substansial meninggalkan kesan palka 2 pintu yang menakutkan. Mobil itu dibungkus dengan warna hitam pekat yang sesuai dengan tujuannya. Tampilan belakang mobil pasti akan merangsang tunas Anda dengan spoiler belakang split yang dipasang di atap, sistem pembuangan keluar sentral dan lencana GP yang telah ditulis dengan gaya.

Anda akan terpesona saat memperhatikan apa yang telah berubah di bawah tenda. Perubahan yang paling mencolok adalah ECU telah di-tweak untuk menambah semangat. Kedua, intercooler dari Airtec dan perubahan yang paling menonjol, sistem knalpot cat-back dengan kontrol flap empat tahap untuk menyesuaikan simfoni dan semua semburan dan keretakan dari knalpot. Semua ini berkontribusi pada peningkatan tenaga sebesar 50 hp dengan penjumlahan menjadi 350 bhp dan dorongan torsi 80 Nm dari 450 Nm menjadi 530 Nm dari mesin bensin turbo 2.0 liter yang sama.

Modifikasi luar biasa dan masif yang dilakukan pada JCW menyempurnakan binatang buas yang tidak berubah. Ini berarti jika Anda memiliki Mini, kunjungi pengubah yang benar-benar surealis ini.
Usai mendapatkan sebuah mobil, godaan untuk memodifikasi dan mengganti suku cadang mobil tak tertahankan karena kita semua melihat kendaraan yang dimodifikasi setiap saat. Dari ban baru hingga sarung jok baru dan lampu baru, ada banyak cara untuk memodifikasi dan meningkatkan estetika dan performa mobil Anda. Ada kemungkinan tak terbatas untuk modifikasi mobil di Lahore atau kota mana pun tempat Anda tinggal. Beberapa modifikasi membantu meningkatkan kinerja, beberapa membantu meningkatkan jarak tempuh bahan bakar dan beberapa membantu dalam penampilan yang lebih baik. Itu tergantung pada Anda apakah Anda ingin memodifikasi untuk keamanan atau hanya untuk kesenangan. Ada banyak toko yang menyediakan aksesoris modifikasi mobil di toko terdekat, Anda dapat memilih dan mendapatkan bantuan ahli jika diperlukan.

Namun sebelum Anda memilih aksesoris modifikasi mobil, pastikan Anda harus membaca beberapa panduan ini yang akan membantu Anda dalam memahami modifikasi mobil secara detail.

Jenis Modifikasi Mobil;
Dalam hal investasi aksesori modifikasi mobil di Pakistan, penting untuk memahami jenis modifikasinya. Ada tiga kategori dasar.
Modifikasi Performa
Seperti istilahnya, modifikasi performa dilakukan untuk meningkatkan handling, efisiensi bahan bakar, tenaga, dan kekuatan mobil. Lihat beberapa modifikasi performa yang paling banyak dilakukan kendaraan untuk meningkatkan tenaganya.

  1. Peningkatan rem
  2. Peningkatan transmisi
  3. Supercharging mesin
  4. Peningkatan suspensi
  5. Sistem pembuangan
  6. dll.

Disini Anda juga bisa mengunjungi variasi mobil Bandung yang bisa membantu anda mewujudkan itu semua.

Leave a Reply