Memasang AC di Tempat yang Benar

Bongkar pasang AC – Jika anda tinggal di kota bersama dengan suhu hawa yang panas, tentu AC udah jadi keliru satu barang yang harus ada di kamar tidurmu.

AC mungkin mampu jadi penyelamatmu ketika kepanasan, tetapi AC juga mampu mengimbuhkan dampak negatif jikalau anda memasangnya di tempat yang salah. AC pun mempunyai peraturan lokasi untuk dipasang supaya tidak mengimbuhkan dampak negatif.

Apa saja yang harus diperhatikan sementara menentukan lokasi AC?

Arah hembusan angin AC yang sebaiknya tidak segera tentang tubuhmu
Hindari menempatkan AC di atas perabotan, khususnya elektronik karena jikalau AC mengalami kebocoran mampu mengakibatkan kerusakan barang di bawahnya.


Berada di lokasi yang memadai luas jikalau mendambakan bersihkan atau membenarkan AC

Peletakkan mesin kompresor AC pun harus di tempat yang tepat. Hindari menempatkan mesin kompresor AC di dinding anggota luar karena getarannya mampu mengganggumu sementara tidur. Sebaiknya taruh di atas cor beton yang terdapat di atas tanah. Sehingga getarannya segera teredam ke tanah.

Bagaimana bersama dengan letak AC di kamarmu sementara ini? Yuk, dipindahkan ke tempat yang benar dari sekarang. Jangan kuatir jikalau anda tidak laksanakan bongkar-pasang AC sendirian, karena GO-FIX mampu melayani relokasi AC sesuai permintaanmu.

Leave a Reply