Macam-Macam Atap Baja Ringan Murah Berdasarkan Bahan Pembuatanya

Macam-Macam Atap Baja Ringan Murah Berdasarkan Bahan Pembuatanya

Atap Baja Ringan Murah – Untuk masing-masing setiap jenis penutup terhadap atap seperti genteng keramik ,beton, seng aluminium serta genteng tanah liat. Dengan ukuran dimensindan juga ketebalan serta konstruksi untuk rangka kuda-kuda pada atap baja ringan murah yang digunakan akan berbeda. ┬áBisa di sesuaikan dengan beberapa berat material penutup untuk atap. Dengan semakin berat material pada atap maka akan semakin besar atap yang tebal juga ringan serta menggunakan genteng dari tanah liat, yang jarak antara rengnya 23-24 cm.

atap baja ringan murah

Atap untuk baja ringan maka kini sangat popular dengan ketahananya yang akan lebih kuat serta harganya akan lebih murah dari kayu. Walau lebih ringan dari baja yang biasa, atap baja ringan inipun mampu untuk menopang beban berat.

Anda akan dapat memilih atap untuk baja yang jenis ini akan berdasar pada ketebalanya.maka kelebihan untuk atap baja ringan ini sangat mudah untuk di bentuk dan juga dapat untuk di letakkan di berbagai sudut dan juga sisinya. Pemasanganya pun akan cukup mudah sehingga anda akan bisa untuk menghemat waktu serta biaya untuk penyewaan tukangnya.  

Tapi sebelum kita memeli maka kita akan simak terlebih dahulu dengan macam-macam atap pada baja ringan serta berdasar pada bahan untuk pembuatan di bawah ini.

Atap Baja Ringan Zincalume

Atap Baja Ringan Murah – Atap untuk baja ringan dengan jenis zinclume yang terbuat dari 55 % aluminium serta 45% seng.dan komposisi yang ini sudah membuat atap yang ini yang tahan akan karat, kuat dan juga ringan.

Atap yang akan di nilai akan tahan untuk cuaca ekstrim dan penyebab akan munculnya karat serta korosi. Dan untuk segi harga, maka jenis untuk baja yang satu ini akan sangat terjangkau.

Atap Baja Ringan Galvanis

Jenis untuk atap yang satu ini sudah di buat untuk material 98 % aluminium. Dan atap pada baja galvanis yang di buat untuk tahan untuk korosi, meski seiring dengan berjalanya waktu, maka jenis untuk yang satu ini tetap akan bisa untuk mengalaminya.

Tapi, baja untuk jenis ini merupakan ketahanan yang akan baik terhadap semen. Dan dari sisi pada harga , maka atap untuk baja galvanis ini akan lebih bisa terjangkau.

Atap Baja Ringan Galvalum

Atap Baja Ringan Murah – Atap untuk baja galvalum akan memiliki keunggulan yang tahan terhadap korosi serta cuaca yang ekstrim dan lebih baikuntuk dua jenis yang lainya. Namun, pada sisi harga jauh lebih mahal untuk yang lainya. Pada baja jenis yang ini terbuat dari 55% aluminium, 43,5 % serta silicon dan juga bahan yang lainya.

Untuk info tentang Atap Baja Ringan Murah klik di sini

Leave a Reply