Konsep Design Taman Belakang Rumah Minimalis untuk Lahan Sempit

Design Taman Belakang Rumah Minimalis

Mempunyai taman belakang rumah minimalis kemungkinan ialah mimpi orang-orang. Ruangan hijau ini dapat jadi short escape ditengah-tengah aktivitas pekerjaan serta penatnya pemikiran tak perlu keluar dari rumah. Bersama-sama beberapa orang tersayang, taman belakang rumah minimalis dapat jadi tempat bersenda canda sampai mengulas tema yang bertambah serius.

Tentu banyak yang mengharap masih mempunyai taman belakang rumah walau tempat tinggal termasuk sempit.

Dalam mendesain taman belakang rumah minimalis di tempat sempit, kamu jangan asal-asalan. Agar hasilnya bagus maka bisa menggunakan jasa kontraktor jogja renovasi rumah.

Karena, peletakkan tanaman hias sampai furniture yang keliru dapat membuat taman belakang rumah minimalis malah tidak bisa menjadi tempat santai yang nyaman.

Oleh karena itu, kamu perlu beberapa ide taman belakang rumah minimalis agar taman belakangmu dapat jadi pelepas duka serta lara. Yuk, kita lihat bentuknya di bawah ini:

Ubah Taman Belakang Menjadi Taman yang Romantis

Tempat belakang rumah yang sempit tidak selamanya jadi penghambat. Malah, kamu harus menganggap untuk rintangan untuk menyebabkan otak memikir kreatif mengganti tempat sempit itu jadi taman belakang rumah minimalis yang menarik, seperti taman ini.

Si pemilik rumah dapat memadukan furniture serta tanaman dengan prima. Untuk pijakan kaki, balok tanah liat terpasang ditengah-tengah taman dikelilingi batu alam. Tanaman hijau yang walau sedikit, menyebar bagus disamping taman serta menjalar di tembok.

Pohon besar di belakang bangku jadi pertunjukan penting taman belakang rumah minimalis ini. Kain-kain memiliki motif digantungkan pada dinding untuk memberikan dialek yang lain. Paling akhir, sentuhan lampu LED menggantung meningkatkan menawannya taman belakang rumah minimalis.

Hadirkan Hammock untuk Taman Lebih Santai

Tidak cuma bangku, kamu dapat meletakkan hammock makrame di taman belakang rumah minimalis untuk waktu santai yang semakin nyaman.

Sebab tempat taman sempit, cuma tanaman hijau memiliki ukuran kecil sampai sedang yang ditebar di sekitar tempat santai ini. Tidak tertinggal, turut memeriahkan taman belakang rumah minimalis, coffee table di taruh ditengah-tengah taman untuk menempatkan kopi atau makanan.

Beberapa warna faktor taman yang digunakan nampak bersatu dengan penyekat kayu hitam yang menjauhkannya dengan rumah tetangga.

Tidak lupa, kedatangan beberapa lampu LED kuning jadi penerangan penting taman di waktu malam datang. Situasi taman belakang rumah minimalis semacam ini dapat membuat keiintiman yang bertambah hangat.

Kombinasikan Paving Block dan Papan Kayu

Di taman belakang rumah minimalis kesempatan ini, bagian paving block nampak semakin banyak sebab dipakai untuk jalan setapak. Balok warna abu-abu ini terpasang horizontal di setiap ujung taman serta vertikal ditengah-tengah taman.

Peletakkannya dapat membagi taman jadi dua bagian, bagian kiri cuma rumput polos serta bagian kanan dengan bermacam bunga seperti bunga lavender serta tanaman daun lain.

Tidak lupa, pintu kayu turut bekerjasama bersama-sama paving block untuk akses ke arah bagian lain rumah. Di seputar pintu itu ditempatkan banyak tanaman luar ruang hingga membuat satu panorama indah yang dapat jadi oase sekalian melamun di bangku.

Kamu dapat juga sekaligus juga lakukan urban farming atau berkebun hingga akan ada atmosfir alami yang semakin berasa di taman belakang rumah minimalis kamu.

Hadirkan Bunyi Air Mancur yang Membawa Ketenangan

Untuk sebagian orang, suara air mancur dapat membuat pemikiran semakin tenang. Bila kamu diantaranya, kamu dapat mendatangkan air mancur kecil ini di taman belakang rumah minimalis milikmu.

Kamu tidak harus mengeduk kolam yang lebar, cukup hanya mangkok keramik besar yang ditempatkan di tempat kecil dikelilingi batu alam besar.

Keuntungan dari mode air mancur ini pada taman belakang rumah minimalis ialah kamu tak perlu kuras kolam sering sebab kedalamannya yang cetek.

Buatlah Taman Belakang Sekaligus Tempat Makan

Kecuali untuk tempat melepas capek, taman belakang rumah minimalis yang sempit dapat juga dirubah menjadi tempat makan. Sama dengan taman belakang rumah minimalis biasanya, tumbuh-tumbuhan hijau, seperti tanaman aglonema adalah tanaman yang harus ada.

Penyekat kiri kanan taman memakai anyaman bambu. Berjalan lurus ke depan, kamu akan sampai dalam tempat makan berkanopi kayu. Gabungan warna kayu dapat jadikan tempat makan pertunjukan penting taman ini.

Kamu dapat memakai taman belakang rumah minimalis di saat spesifik, seperti menyongsong malam tahun baru serta kumpul keluarga. Disamping itu, taman belakang rumah minimalis ini dapat jadi privat barbecue, lho.

Dari kelima taman belakang rumah minimalis ini, mana pilihanmu? Ditanggung, tempat sempit belakang rumah dapat jadi lokasi yang membahagiakan kecuali kamar tidur.

Leave a Reply