Jalan Cerita Film TheWarrior Way Sub Indo

Pada abad ke-19 di Asia muncul seorang pendekar pedang hebat yang tidak terkalahkan bernama Yang. Sayangnya perguruan tempat Yang belajar ilmu pedang adalah perguruan yang kejam, guru dari perguruan itu mengajarkan murid-muridnya untuk tidak segan-segan membunuh walaupun korbannya adalah orang yang sangat dicintai.

Genre : action
Sutradara : Sngmoo Lee
Pemain : Jang Dong Gun,Geoffrey Rush,Kate Bosworth,Danny Huston
Tanggal rilis : 3 Desember 2010
Durasi : 100 menit

Link Film : nontondrama

Untuk melatih kekejaman murid-muridnya, sang guru memberi muridnya seekor anjing untuk dipelihara. Setelah si murid sangat dekat dengan anjingnya, sang guru menyuruh muridnya untuk membunuh anjing kesayangannya. Dengan demikian murid-murid perguruan itu tidak segan lagi membunuh walaupun harus membunuh orang yang dicintainya.

Suatu ketika, Yang mendapat tugas dari perguruannya untuk membunuh suatu keluarga. Dengan kehebatan ilmu pedangnya, Yang mampu membunuh seluruh anggota keluarga itu sampai hanya tersisa seorang bayi laki-laki.
Sang guru menyuruh Yang untuk membunuh bayi itu, tetapi untung Yang masih punya rasa kemanusiaan sehingga ia tidak membunuh bayi yang tidak berdosa itu dan merawatnya walaupun dengan resiko Yang akan dikejar-kejar oleh gurunya dan seluruh anggota perguruannya untuk dibunuh karena tidak menuruti perintah.

Untuk menghindari kejaran perguruannya, Yang dengan membawa si bayi pergi ke tempat yang sangat jauh yaitu di sebuah kota yang tandus di Amerika Barat untuk mencari pamannya.

Di kota yang bernama Lode itu, Yang memang tidak berhasil menemukan pamannya tetapi ia mendapat 3 sahabat yaitu :

  • Lynne : Gadis yatim piatu pemilik sebuah laundry yang ahli melempar pisau dan Lynne menjadi semakin mahir menggunakan pisau karena dilatih oleh Yang si pendekar pedang.
  • 8-Ball : seorang kulit hitam yang badannya cebol dan bekerja di sebuah sirkus
  • Ron : seorang bekas Sheriff (kepala keamanan sebuah kota)

Walaupun begitu, Yang tetap menghadapi masalah yang lebih berat karena kota Lode selalu ditindas oleh gerombolan perampok yang dipimpin oleh seorang sadis yang dijuluki sebagai The Colonel.

Salah satu sahabat Yang yaitu Lynne sangat dendam pada The Colonel karena ia yang membunuh semua keluarga Lynne 10 tahun yang lalu. Pada saat itu, The Colonel mencoba memperkosa kakak perempuan Lynne.

Kakak perempuan Lynne bisa lolos dari perkosaan bahkan ia sempat menyiram wajah The Colonel dengan air panas sehingga wajahnya rusak dan sejak saat itu The Colonel selalu memakai topeng.The Colonel mengamuk dan tidak hanya membunuh kakak Lynne tetapi juga kedua orang tua Lynne, untunglah Lynne bisa diselamatkan oleh 8-Ball.


Seperti biasanya, The Colonel dan gerombolannya datang ke kota Lode dengan tujuan mengambil gadis-gadisnya untuk diperkosa dan seperti biasanya juga, seluruh penduduk Kota Lode tidak ada yang berani melawan.


Saat itu dimanfaatkan Lynne untuk balas dendam. Lyne menyamar menjadi seorang pelacur yang bersedia tidur dengan The Colonel. Tatapi penyamaran Lynne ketahuan oleh The Colonel.


Lynne hampir dibunuh oleh The Colonel dan anak buahnya, untung datang Yang menyelamatkannya. Dengan keahlian pedangnya, Yang berhasil membunuh semua anak buah The Colonel. Lynne juga berhasil balas dendam karena ia berhasil membunuh The Colonel dengan lemparan pisaunya. Tetapi ternyata orang yang dibunuh Lynne bukan the Colonel tetapi salah satu anak buah The Colonel yang memakai topeng The Colonel.

Leave a Reply