Inilah Fitur Baru Game FIFA 20 Besutan EA SPORTS, Sangat Keren !

Semakin penasaran dengan FIFA 20? Apa yang baru di Game Bola Android FIFA 2020? Bersiaplah untuk Mendobrak Tanah Baru di EA SPORTS VOLTA Football saat FIFA 20 dikenalkan di seluruh dunia pada 27 September 2019 untuk PlayStation4, Xbox One, dan PC. Beberapa fitur terbaru FIFA 20 akan muncul menghiasi sekaligus menyempurnakan fitur-fitur baru FIFA 19 seperti EURO Champions League dan fitur keren lainnya. Seperti dikutip EA Sport salah satu fitur baru FIFA 2020 adalah VOLTA (sepakbola jalanan).

Tahun ini FIFA 2020 akan berlomba lebih kompetitif dengan PES 2020. Bagaimana tidak PES 2020 telah mengeluarkan senjata utamanya dengan fitur baru yang keren. FIFA 2020 tak ingin kecolongan oleh rival utamanya dengan mengeluarkan sejumlah fitur baru FIFA 2020. Salah satu fitur baru FIFA 20 hadirnya sepak bola jalanan (Volta).

VOLTA OLAHRAGA EA

EA SPORTS VOLTA Football kembali menyajikan bermain bola ke jalan-jalan dengan kebiasaan otentik, kreativitas dan gaya permainan kecil-sisi yang dimainkan di jalanan, lapangan, dan lapangan futsal di seluruh dunia. Saatnya Anda membina permainan, pilih perlengkapan Anda, dan ekspresikan gaya kita di lapangan bermain sepak bola di seluruh dunia; dari sangkar London, ke underpass Amsterdam, ke atap Tokyo.

Mainkan permainan estetis seperti yang Anda mau dengan berbagai format formasi seperti 3v3, 4v4, dan 5v5 baik dengan dan tanpa dinding, serta Futsal Profesional. Atau, bawa pemain unik Anda melalui VOLTA Story Mode yang berpuncak pada VOLTA World Championship di Buenos Aires. Cari tahu lebih lanjut mengenai VOLTA Football di FIFA 20 di sini.

GAMEPLAY FIFA 20

Alami sistem Football Intelligence baru yang membuka platform realisme sepakbola yang belum pernah ada sebelumnya, menanam Anda di pusat setiap pertandingan di FIFA 20.

Aliran Game Bola lebih Otentik memberi pemain lebih pintar akan waktu, ruang, dan posisi, yang lebih menekankan pada permainan Anda. Anda juga akan memiliki kontrol lebih banyak atas momen-momen penentu yang menilai hasil pertandingan baik dalam serangan maupun pertahanan dengan Set Piece Refresh, Controlled Tackling, dan Composed Finishing.

Akhirnya, Ball Physics System menawarkan lintasan tembakan baru, interaksi tackle yang lebih realistis, dan perilaku yang didorong oleh fisika, menambah gameplay ke tingkat realisme yang baru dan lebih nyata.

FIFA 20 Resmi dikenalkan di seluruh dunia pada tanggal 27 September di semua platform seperti: PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

FIFA 20 akan menghidupkan dua sisi The World’s Game – prestise panggung profesional dan pengalaman sepakbola jalanan yang benar-benar baru di EA SPORTS VOLTA.

Tampilan di awal sekarang untuk beberapa konten yang bagus untuk memberi diri kita permulaan dalam mode permainan sangat populer, FIFA Ultimate Team ™, dan dapatkan akses tiga hari lebih awal dengan Edisi Ultimate dan Champions FIFA 20! EA SPORTS FIFA 20 Legacy Edition juga akan ada 27 September di Nintendo Switch.

Kesimpulan

Fitur baru FIFA 2020 semakin menyempurnakan kekuatan FIFA 2020 untuk lebih berlomba dengan PES 2020 yang mengeluarkan fitur canggih juga. Volta dan pastinya gameplay FIFA 2020 sangat ditunggu semua peminat FIFA 2020 diseluruh dunia.

Leave a Reply