Desain Rumah Minimalis dengan Beton

Material beton umum digunakan buat membangun rumah. Bersamaan berjalannya waktu, penggunaannya terus menjadi diminati, terlebih lagi buat membuat cantik tampilan rumah bergaya modern serta kontemporer.

Bukan cuma selaku bilik, material ini terus menjadi dibesarkan, baik selaku lantai sampai perabot rumah tangga. Ikuti inspirasi desainnya dari sinanarsitek.com

Daftar Isi:

  1. Bidang dalamnya Kamar Mandi dengan Material Beton
  2. Dapur yang Dingin dengan Lantai Beton
  3. Meja Dapur Berbahan Beton
  4. Struktur Kitchen Set Rustic dengan Beton
  5. Paduan Bilik Material Beton& Kayu buat Ruang Kerja

Bidang dalamnya Kamar Mandi dengan Material Beton

Memakai beton pada desain bidang dalamnya dari suatu kamar mandi hendak memperkenalkan hasil yang berbeda- beda. Kesan ini bergantung pada suasana dan konsep ruangan yang mau Kamu wujudkan.

Selaku contoh, buat konsep kamar mandi dengan sentuhan maskulin, Kamu bisa memadukan bilik beton dengan material- material berbahan metal pada aksen yang lain.

Dapur yang Dingin dengan Lantai Beton

Semacam yang telah disebutkan tadi, lantai beton sangatlah sesuai buat rumah bergaya kontemporer. Berbanding terbalik dengan lantai kayu, lantai dari bahan ini tidak hendak memperkenalkan kesan dan tekstur yang hangat.

Jadi, sangat pas bila Kamu mengaplikasikannya di rumah modern Kamu yang terletak pada wilayah panas.

Tetapi, kekakuan yang ditampilkan dari lantai bermaterial beton ini, dapat Kamu minimalisir dengan perpaduan dengan elemen kayu. Dalam perihal ini, kesedarhanaan ialah kunci dari tampilan yang serasi.

Meja Dapur Berbahan Beton

Hunian- hunian modern sangat kerap memasukkan perinci serta struktur beton ke dalam desainnya. Beton tidak digunakan di bilik ataupun juga lantai, melainkan jadi bagian atas dari meja dapur alias kitchen island.

Kedatangan motif lain yang mempunyai goresan hangat sampai yang riang juga terdapat di sekitar meja beton tersebut, sehingga penampakannya sangat berbeda.

Struktur Kitchen Set Rustic dengan Beton

Lebih dari yang Kamu bayangkan, nyatanya beton bisa digunakan di banyak tempat serta pada seluruh tipe desain.

Selaku contoh, Kamu bisa membuat struktur kitchen set rumah modern dengan bahan ini. Tidak harus memulasnya lagi dengan acian ataupun cat, sebab struktur beton tersebut sangat keren berkat paduan warna yang apik dari kitchen island.

Paduan Bilik Material Beton & Kayu buat Ruang Kerja

Sebab sifatnya yang serba guna, memakai sentuhan material ini pada ruangan kantor di rumah Kamu pula sangat dapat dicoba. Zona bilik, lantai, apalagi meja buat meeting ataupun bekerja juga dapat memakai material ini.

Tambahkan pula perabot- perabot bercorak terang yang lain biar home Office Kamu tidak tampak monoton. Selaku contoh, single kursi bercorak biru, sofa kerja bercorak kuning terang, dan riasan pajangan yang terletak di rak.

Kesimpulan

Untuk kalian ingin memiliki rumah yang memiliki material beton, kalian bisa melihat contoh taman indoor yang terlihat anggun ini dan membuat rumah terlihat cantik. Jika kalian ingin membangun rumah material beton, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain rumah idaman kalian bisa terlihat anggun dan menawan.

Leave a Reply