Desain Rumah Kontainer

Berikut ini beberapa pilihan desain Sewa Office Container yang telah diterapkan di sejumlah negara, yang dapat menginspirasi Anda untuk membuat hunian ramah lingkungan.

Kontainer Biru Sederhana

 kontainer ini dibangun oleh perusahaan pemenang penghargaan Poteet Architects. Struktur bangunannya dibiarkan sederhana, dengan kombinasi bahan kayu berlapis bambu pada bagian dinding dan lantainya.

Bagian atas dan belakangnya dipenuhi tanaman agar ruang dalam kontainer lebih sejuk. Rumah kontainer ini memiliki toilet kompos dan dek yang terbuat dari botol soda daur ulang. Desain rumah ini mendapat pengakuan dari Architizer A+ Award dan AIA San Antonio.

Rumah Kontainer Bertumpuk

rumah kontainer rancangan CG Architectes ini terdiri dari empat kontainer, dengan dua kontainer di lantai dasar dan dua kontainer di lantai atas. Rumah ini terdiri dari tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dapur, dan ruang tamu yang luas.

Perpaduan Kontainer dan Kayu

rumah kontainer ini memadukan material logam, kayu, dan interior rumah sederhana. Hasilnya, material kontainer yang terkesan kaku disulap menjadi rumah yang penuh kehangatan.

Rumah Kontainer Modern

Rumah ini dibikin berasal dari 14 kontainer. Kontainer selanjutnya disulapnya menjadi sebuah tempat tinggal besar dengan desain modern minimalis, lengkap dengan kolam renang.

Bagaimana, Anda tertarik untuk miliki tempat tinggal kontainer? Jika ya, kini banyak tempat yang tawarkan modifikasi kontainer sesuai dengan keperluan pemiliknya!

Masih menghendaki informasi lebih perihal tempat tinggal kontainer? Simak tips nyaman tinggal di tempat tinggal kontainer.

Nah, jikalau Anda menghendaki mencari ide rencana interior bergaya industrial untuk tempat tinggal kontainer, ini lebih dari satu catatan mutlak agar Anda tidak salah menentukan rencana industrial.

Leave a Reply