Desain Rumah Bergaya American Country

Desain serta style arsitektur tiap- tiap negeri di dunia memanglah berbeda- beda seluruhnya mempunyai karakteristik khas serta keunikannya tertentu, tercantum desain arsitektur rumah style Amerika. Desain rumah bergaya Amerika memanglah lumayan terkenal di warga, banyak orang mengaplikasikan style arsitektur ini sebab dikira lumayan sederhana, tetapi senantiasa menarik ditatap mata.

Apalagi, bila dibanding style arsitektur Eropa serta Jepang– yang tidak kalah populernya, rumah style Amerika dikira lumayan timeless sehingga sesuai buat digunakan kapanpun serta dalam waktu yang lama. Lalu, apakah kalian berminat menyulap hunianmu semacam rumah orang Amerika mayoritas? Bila iya, ikuti ilham arsitektur rumah style Amerika yang sangat populer serta disenangi masyarakatnya berikut ini.Menurut sinanarsitek.com

Daftar Isi:

Rumah Bergaya Tudor Revival
Rumah Bergaya Townhouse
Rumah Bergaya Prairie
Rumah Bergaya Midcentury Modern
Rumah Bergaya Neoclassical

Rumah Bergaya Tudor Revival

Masih ingat sejarah bangsa Tudor Inggris yang masuk ke Amerika? Nah, rumah style Amerika yang satu ini termotivasi dari cerita tersebut. Karakteristik khas rumah Tudor Revival sendiri merupakan ornamen kayu yang kental. Tidak hanya itu, garis atap rumah ini berupa menyiku, sampai nampak semacam segitiga tanpa alas. Rumah- rumah ini banyak dibentuk pada tahun 1920, paling utama di bagian Timur Laut serta Midwest Amerika.

Rumah Bergaya Townhouse

Siapa sih yang enggak ketahui rumah style Amerika yang berikut ini? Townhouse apalagi jadi salah satu karakteristik khas dari style arsitektur pemukiman warga Amerika modern.Style yang satu ini pula kerap diaplikasikan pada perumahan- perumahan di Indonesia. Walaupun telah terdapat semenjak abad ke- 19, townhouse masing bertahan sampai dikala ini serta banyak ditemui di kota- kota besar.

Rumah Bergaya Prairie

Bila dilihat secara kasat mata, rumah style Amerika yang satu ini nampak semacam desain rumah minimalis memanglah. Tetapi, ini bukan desain rumah minimalis Amerika, tetapi rumah bergaya Prairie. Rumah bergaya prairie sering diasosiasikan dengan arsitek kenamaan dunia, Frank Lloyd Wright.

Alasannya, style rumah semacam ini ialah karakteristik khas dari arsitektur hunian yang terbuat oleh orang tersebut. Kendati demikian, style rumah ini dapat jadi inspirasi buat kalian yang mau membangun rumah minimalis. Kelainannya, rumah ini sangat kental dengan material batu bata yang jadi pondasi utama bangunan.

Rumah Bergaya Midcentury Modern

Sempat berpikir, dari mana datangnya desain rumah minimalis modern? Dapat jadi rumah style Amerika yang berikut inilah yang menginspirasi lahirnya style arsitektur tersebut. Diberi nama‘ Midcentury Modern,’ desain hunian ini memanglah sangat sesuai diucap selaku‘ moyangnya’ desain rumah minimalis modern.

Tidak hanya tampilannya, desain ini telah terdapat semenjak tahun 1940- 1950- an. Karakteristik khas dari rumah tersebut merupakan wujud yang sangat estetika serta kompak, dengan ruang- ruang yang terbuka, pemakaian jendela kaca besar, mempunyai garis geometris, serta sangat terintegrasi dengan alam.

Rumah Bergaya Neoclassical

Apabila kalian suka desain rumah yang megah, hingga rumah style Amerika‘ Neoclassical’ sangat sesuai untukmu. Neoclassical ialah desain hunian yang termotivasi dari arsitektur Yunani serta Romawi. Energi tarik dari desain tersebut merupakan terdapatnya beranda depan yang luas, serambi yang besar, dan tiang- tiang besar selaku penyanggah pada bagian depan rumah. Nampak sangat megah serta elegan, bukan?

Kesimpulan :
Untuk kalian ingin memiliki rumah yang bernuansa American Country, kalian bisa melihat contoh taman indoor yang terlihat anggun ini dan membuat rumah terlihat cantik. Jika kalian ingin membangun rumah berdesain American Country, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain rumah idaman kalian bisa terlihat anggun dan menawan.

Leave a Reply