Desain Rooftop

rooftop berikut ini! Mengerti kah kalian, asal rancangannya pas, enggak mustahil membangun zona santai di atap rumah. Tepatnya, di zona dak beton yang sering kalian pakai selaku ruang jemur.

Tidak butuh repot- repot menyewa jasa desain bidang dalamnya, kalian dapat merombaknya sendiri, kok. Selaku panduan, berikut sebagian inspirasi desain rooftop di rumah kecil yang dapat kalian pelajari! 8 Inspirasi Desain Rooftop buat Rumah Kecil bagi sinanarsitek.com

Daftar Isi:

  1. Rooftop Rumah Purnama dengan Material Beton
  2. Desain Rooftop Estetik di Antara Atap Rumah
  3. Desain Rooftop dengan Kolam Ikan Kecil
  4. Zona Santai Simpel di Atap rumah
  5. Desain Rooftop dengan Penghijauan Maksimal

Rooftop Rumah Purnama dengan Material Beton

Supaya tidak ribet, kalian dapat membiarkan dak beton tampak dengan warna alaminya. Tidak butuh di cat ulang, semacam tampilan rooftop kepunyaan Rumah Purnama ini. Buat mempercantiknya kalian cuma butuh mengandalkan tumbuhan hijau rambat serta pot. Setelah itu letakkan meja serta sofa outdoor bila dibutuhkan.

Desain Rooftop Estetik di Antara Atap Rumah

Bila tinggal di perumahan, memanglah zona rooftop sering berbenturan dengan atap rumah. Hendak namun, perihal ini bukan hambatan buat menghasilkan zona santai, lo.Tidak cuma sofa, dia pula memasang hammock, atap kanopi, sampai kedai kopi kecil di mari. Bila dicermati, lebar zona ini bisa jadi cuma dekat 3- 4 m saja, lo.

Desain Rooftop dengan Kolam Ikan Kecil

Zona yang ada jauh lebih kecil lagi? Tidak butuh takut, kalian dapat membangunnya semacam foto desain rooftop di atas, Teman 99. Langkah yang butuh dicoba merupakan membeli rumput sintetis buat lantai serta batu- batu kecil buat menghias pinggirnya. Setelah itu bangun kolam ikan kecil di pojok rooftop buat tingkatkan kesan adem.

Zona Santai Simpel di Atap Rumah

Rumput sintetis memanglah ialah pemecahan terbaik buat membuat cantik zona rooftop. Ataupun, kalian pula dapat memakai tikar bambu selaku alas duduk.Tambahkan sofa rotan selaku alternatif tempat duduk serta hiasi zona ini dengan tumbuhan hias. Hingga rooftop sederhanamu telah siap buat digunakan!

Desain Rooftop dengan Penghijauan Maksimal

Zona atap satu ini nampak dihijaukan dengan optimal. Tiap sudutnya dipadati dengan bermacam tipe tumbuhan hijau. Buat zona duduk, terdapat di bagian tengah serta cuma berbentuk sofa rotan dan meja kayu kecil. Walaupun simpel, zona ini nampak aman buat digunakan pada pagi ataupun sore hari.

Leave a Reply