Desain Halaman Indoor Minimalis

Mempunyai halaman indoor minimalis di dalam rumah ialah perihal yang pantas Kamu pertimbangkan. Style modern yang menekankan pada sedikit itu lebih baik serta dipadukan dengan sentuhan alam.

Menghasilkan atmosfer yang lebih rileks serta tenang di rumah memperkenalkan kenyamanan, mempunyai tempat berlindung yang nyaman dari dunia luar, serta membuat area yang damai buat diri sendiri buat sedangkan melarikan diri dari banyak aktivitas dunia.

Desain halaman indoor dapat berperan sempurna buat di dalam ataupun di luar rumah. Berikut 5 desain halaman indoor minimalis yang hendak menyegarkan atmosfer rumah Kamu, dari sinanarsitek.com

Daftar Isi:

  1. Halaman Mini Dalam Toples
  2. Kamar Tidur Dekat Alam
  3. Green Center
  4. Serasa Mandi Di Alam Terbuka
  5. Hangout In Alami Landscape

Halaman Mini Dalam Toples

Tidak dibatasi cuma dengan toples, terarium dapat jadi opsi yang mengasyikkan buat halaman indoor minimalis rumah Kamu. Ini semacam mempunyai halaman mini yang dapat diletakkan di mana saja di rumah Kamu. Dapat digantung, asalkan menemukan lumayan sinar serta dirawat dengan baik.

Wujud serta dimensi terarium dapat jadi pengubah nuansa di rumah minimalis ini. Wujud simpel semacam wujud bundar, persegi panjang, serta segitiga telah lumayan buat mengakomodasi style rumah minimalis itu sendiri. Lumayan tanam sebagian tipe tumbuhan, serta Kamu bisa mempunyai desain halaman indoor yang menenangkan jiwa.

Kamar Tidur Dekat Alam

Apakah ada metode yang lebih baik buat tidur tidak hanya dikelilingi oleh pembersih hawa natural? Bangun dengan hawa fresh tiap pagi? Tiap kali bangun, Kamu merasa semacam lagi liburan di hotel tropis yang lebat dengan sebagian tumbuhan tropis.

Sesuatu metode yang bagus buat mengawali hari yang padat jadwal. Jangan takut tentang permasalahan sinar. Banyak halaman indoor minimalis semacam ini dapat memakai tanaman tropis yang bisa bertahan hidup di area yang kurang sinar semacam kamar tidur.

Green Center

Apakah Kamu menggemari tumbuhan yang suka di dasar bayangan namun Kamu mempunyai rumah yang cerah benderang sehingga susah buat melindungi tumbuhan senantiasa sehat serta senang? Desain halaman indoor Kamu di tengah serta ganti jadi peneduh atmosfer dalam ruangan.

Tumbuhan Kamu tidak kena cahaya matahari langsung namun masih lumayan terdapat sinar buat menolong melindungi kehidupannya. Namun yakinkan buat memilah yang tidak memperoleh cahaya matahari langsung, ataupun itu hendak jadi percuma. Desain halaman indoor ini dapat digunakan buat menghasilkan ruang santai dengan meningkatkan kursi serta meja.

Serasa Mandi Di Alam Terbuka

Bayangkan mandi yang menyegarkan badan ditemani sebagian bunga Azalea, pakis Boston, ataupun tumbuhan bambu. Apalagi Kamu dapat meningkatkan meningkatkan lumut ataupun tumbuhan gantung pada desain halaman indoor ini buat memperoleh nuansa tropis serta natural tiap kali Kamu mandi.

Itu hendak sangat keren. Serta jangan berpikir kalau ini merupakan suatu yang susah dicoba. Kenyataan kalau tipe tumbuhan tersebut cuma memerlukan tempat yang lembab serta sinar yang lumayan cerah buat hidup menjadikan halaman indoor minimalis

ini gampang diwujudkan. Kamar mandi Kamu sendiri telah jadi habitat yang sempurna buat halaman semacam ini. Ini cuma memerlukan sedikit perawatan sesekali, serta Kamu memperoleh kamar mandi tropis.

Hangout In Alami Landscape

Simpel, fungsional, serta lezat ditatap. Identitas seperti itu yang ditawarkan oleh desain halaman indoor ini. Sebagian tumbuhan hias serta meneduhkan mata di antara sebagian furnitur outdoor semacam bangku serta meja.

Tempat yang sempurna buat berkumpul dengan sahabat serta keluarga. Halaman indoor minimalis yang tidak repot, tidak boros, simpel serta gampang.

Kesimpulan :
Untuk kalian ingin memiliki taman di dalam rumah, kalian bisa melihat contoh taman indoor yang terlihat anggun ini dan membuat rumah terlihat cantik. Jika kalian ingin membangun taman di dalam rumah, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain rumah idaman kalian bisa terlihat anggun dan menawan.

Leave a Reply