Dekorasi Pernikahan Outdoor Bertema Pantai

Beautiful beach wedding flower arch setting for wedding venue with panoramic ocean view

Indonesia mempunyai banyak pantai-pantai yang Indah, belum lagi dekorasi pernikahan outdoor bertema pantai sudah sangat umum bagi masyarakat urban yang rela membuang uang dan waktu untuk refreshing dan santai sejenak ditengah kelelahannya pada urusan pekerjaan. Untuk itu tema pernikahan di pantai menjadi favorit kaum urban.

Tema pesta pantai jadi pilihan banyak pasangan dengan genre umur yang beragam. Pasalnya, pantai dipilih banyak oleh pasangan calon pengantin  karena dianggap romantis dan menyenangkan. Apalagi pesta tersebut berkonsep santai dan juga ceria, sontak momen kumpul bersama jadi lebih seru. Tema pantai dalam situasi pandemi covid-19 juga banyak dipilih karena dianggap lebih aman dan nyaman dalam kondisi masyarakat harus melakukan social distancing.

Kelebihan dekorasi pernikahan outdoor tema pantai, sebenarnya tidak perlu banyak menambahkan beberapa dekorasi seperti balon dan rumbai-rumbai untuk mengisi kekosongan ruangan karena suasa di luar ruangan sudah menjadi dekorasi alami yang indah dan cantik. Saat pagi hari anda tidak perlu menambahkan dekorasi atap sehingga Anda dan para tamu undanan dapat menikmati cahaya matahari pantai. Keren dan indah mengadakan pernikahan di pantai.

Ada beberapa faktor yang membuat pasangan calon pengantin merasa harus menikah di titik tertentu seperti di tepi pantai. Tapi, kamu harus mengetahui tips memilih venue pernikahan di pantai agar acara pernikahanmu menarik dan berkesan. Sebagian pasangan calon pengantin berpendapat bahwa acara pernikahan di pantai ini akan menjadi sebuah tempat yang dapat menciptakan suasana yang romantis dan berkesan dengan pasangan.

Hampir semua orang mengakui bahwa pantai tersebut memiliki kemampuan untuk menarik perhatian banyak orang. Birunya air laut yang dipadukan dengan pasir putih keemasan merupakan sebuah pemandangan yang tidak pernah bosan untuk dilihat. Halusnya pasir di pantai, angin lembut, suara ombak yang bergelombang, dan hangatnya sunset akan menghadirkan suasana acara yang special, akrab, dan menarik.

Namun masih banyak orang yang harus memikirkan secara matang untuk memilih pantai sebagai tempat untuk diadakannya pesta. Mulai dari faktor tidak nyaman, panas saat acara menjelang siang. Alasan yang diberikan tentu tidak seratus persen salah. Tetapi tidak sedikit yang menginginkan untuk menggelar acara dekorasi pernikahan outdoor dengan tema pantai.

Selain lebih irit dari sisi biaya, memilih konsep dekorasi pernikahan outdoor juga memiliki pilihan konsep dan tema yang dapat diusung.

Leave a Reply