Daftar Pemeran Drama VIP (Very Important People)

Very important people atau yang sering kita kenal dengan sebutan VIP merupakan orang dari kalangan atas yang memiliki otoritas dan sangat diistimewakan dalam segala hal. Biasanya kaum VIP mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang lebih mewah dibandingkan dari orang biasa lainnya.

Drakorbatch VIP menceritakan tentang sebuah tim management VIP di Sung Un departement store. Salah satu departement store mewah di korea selatan. Pastinya dalam mengurus Customer VIP dibutuhkan orang-orang dengan kualifikasi terbaik agar dapat memenuhi keinginan dari Klien VIP.

Para tim di VIP diminta selalu sigap dan kreatif dalam memberikan pelayanan fasilitas kepada customer VIP karena sebagian besar profit dari departement store di peroleh dari customer VIP.

Namun siapa sangka anggota tim VIP management memiliki kehidupan pribadi yang kerap mereka lupakan demi memberikan totalitas dalam pekerjaan mereka. Hal ini lah yang menjadi tema dari drama korea yang di bintangi oleh jang nara ini.Dalam drama ini terdapat beberapa aktor dan aktris senior diantaranya :

1. Jang Nara berperan sebagai Nan Jeon Seon

Wakil pimpinan VIP management team. Sekaligus istri dari Park Seong joon. Nan Jeon Seon merupakan seorang wanita karir yang sangat kompeten dalam pekerjaannya namun juga merupakan istri yang sangat baik.

Dia berasal dari keluarga yang berada dan memiliki pendidikan dari kampus terbaik. Kehidupannya yang sempurna di hantam badai setelah mengetahui suaminya berselingkuh. Disini akan terlihat bagaimana sikap Na Jeon Seon dalam melalui badai kehidupannya.

2. Lee Sang Yoon sebagai Park Seong Joon

Pimpinan Management VIP team yang handal dan cerdas. Park Seong Joon merupakan orang kepercayaan dari wakil direktur Sung Un departement store yang mengurus semua hal baik pekerjaan maupun pribadi dari Ha Jae Woong Wakil direktur dari Sung Un departement Store.

Park Seong Joon memiliki karakter yang kaku dan dingin. Karakternya lebih ke tipe lelaki yang pendiam dan berwibawa. Dari awal kehidupan rumah tangganya dengan Na Jeon Seon dia diperlihatkan sebagai seorang lelaki yang mencintai istrinya. Disini kita tidak akan menemukan karakter pria yang suka bermain dengan wanita dalam diri Park Seong Joon.

3. Lee Chung Ah berperan sebagai Lee Hyun Ah

Seorang professional and fashionable section dari Tim VIP Management. Lee Hyun Ah adalah sahabat baik dari Na Jeong sun, Dia kembali bekerja di VIP Tim setelah 1 tahun berhenti dari pekerjaanya. Karakter Lee Hyun ah lebih digambarkan sebagai wanita cuek nan fashionable.

Entah kenapa aku suka aja lihat karakter perempuan seperti ini. Dimana dia memiliki kepribadian yang kuat, Tak memperlihatkan kelemahannya walaupun hidupnya juga sulit dan berat. Perempuan yang berani dan tak mudah menyerah akan keadaan. Wanita yang kelihatan judes padahal hatinya baik, wanita yang terlihat nakal namun tak gampangan.

Kwak Sun Young sebagai Song Mi Na

Song Mi Na adalah salah satu Tim dari VIP Management sekaligus ibu 2 orang anak. Dia telah bekerja hampir 6 tahun di Sung Un department store namun belum juga mendapatkan promosi untuk karirnya. Song Mi Na menggambarkan sosok wanita keibuan namun memiliki kemauan yang kuat dalam bekerja.

Dibandingkan dengan karakter Lee Hyun Ah dan Na Jeong Soen dia lebih kalem dan lebih sering menangis. Dari Song Mi Na kita akan melihat bagaimana perjuangan seorang wanita dalam menyeimbangkan karir dan mengurus rumah tangganya.

5. Pyo Ye Jin sebagai On Yoo Ri

Seorang gadis miskin yang memiliki keberuntungan untuk bisa bergabung dengan VIP Management TIM. Walaupun sebenarnya On Yoo Ri ini memiliki kualifikasi yang jauh di bawah dari para anggota TIM yang lain. On yoo ri digambarkan sebagai karakter perempuan pendiam dan polos, tidak punya ambisi karena terbiasa hidup serba kekurangan. Karakternya mulai sedikit berkembang saat dia mulai bekerja di VIP tim.


Leave a Reply