Daftar Harga Motor Nmax Bekas Terbaru 2020

Harga motor nmax bekas – Menjadi salah satu produk andalan yamaha sejak pertama kali diluncurkan tahun 2015 lalu , motor yamaha nmax memiliki popularitas cukup tinggi di banyak kalangan masyarakat.

Sehingga tak heran saingan berat PCX 150 satu ini sering dicari oleh para konsumen, baik secara online maupun ofline .

Tinggi nya minat pecinta roda dua terhadap nmax tak hanya dikarenakan faktor quality nya , tapi juga harga bekas nya yang bisa dibilang sangat murah dengan spesifikasi mumpuni dikelas nya.

Berdasarkan pantauan penulis di situs otomoto.id sebagai salah satu web resmi jual beli motor bekas terbaik di indonesia , nmax memiliki harga beragam .

Akan tetapi jika dipukul rata , nmax keluaran tahun 2015 ditawarkan dengan kisaran harga 16.500.000 sampai 18.000.000 an . Sedangkan untuk tahun 2016 an dengan varian ABS dan non ABS dibandrol dengan harga 19 jutaan keatas .

Sedangkan untuk nmax produksi tahu 2017 harga bandrol nya dikisaran 20 juta sampai dengan 22 jutaan tergantung varian apa yang mau dibeli.

Lalu untuk motor nmax bekas keluaran tahun 2018 harga bandrol nya tidak begitu jauh dengan produksi tahun 2017, yaitu dikisaran 23 jutaan saja. Jadi apabila sobat memiliki budged lebih sedikit mending beli yang keluaran tahun 2018 saja .

Berbeda dengan nmax keluaran sebelum nya, untuk produksi tahun 2019 harga nya terbilang kurang stabil karena ada yang menawarkan dikisaran 25 juta sampai 30 jutaan tergantung kondisi motor itu sendiri . Hal ini wajar, karena motor produksi tahun tersebut bisa dianggap paling baru, sehingga kalopun ada yang menjaul nya tentu harga nya tidak murah .

“Harga Yamaha All New NMAX masih belum diputuskan. Karena ini model 2020 nanti akan kita fixed. Ditambah pajak BBNKB Jakarta juga masih naik lagi. Tapi kisarannya Rp 30 jutaan,” ucap Executive Vice President PT YIMM, Dyonisius Beti.

Leave a Reply