Convert Pulsa Jadi Gopay

Convert Pulsa Jadi Gopay

Penggunaan dompet virtual seperti Gopay dan lain-lain sekarang sedang sangat marak sekali. Bahkan karena ramainya penggunaan Gopay, saat ini kamu bisa menikmati layanan jasa convert pulsa jadi Gopay yang sangat praktis. Tentunya kehadiran layanan ini akan memudahkan kamu untuk memanfaatkan pulsa yang tidak terpakai lagi.

Tapi sebelum kamu melakukan convert lewat jasa penukaran pulsa menjadi Gopay, ada beberapa tips yang harus kamu lakukan. Dengan menjalan tips ini maka dijamin pross convert yang kamu lakukan lancar tanpa adanya kendala.

Tips Sebelum Convert Pulsa Jadi Gopay

  • Convert Pulsa Dalam Jumlah Besar

Tips pertama yang harus kamu lakukan adalah memastikan bahwa jumlah pulsa yang akan di convert memiliki nominal yang cukup besar. Karena setiap penyedia jasa tukar pulsa jadi Gopay akan menetapkan rate pada setiap pengiriman Gopay ke akun yang kamu gunakan.

Sehingga total dana yang akan masuk ke dalam dompet Gopay akan dipotong oleh tingkat rate tersebut. Beberapa penyedia convert menetapkan tingkat beraneka ragam seperti 0,75 sampai dengan 0,90.

Jadi usahakan untuk memiliki pulsa dalam jumlah banyak sebelum menukarnya menjadi Gopay. Mengingat semakin kecil nominal transfer biasanya ratenya juga cukup rendah bisa 0,75. Tapi untuk pulsa nominal besar ratenya bisa sampai 0,90.

  • Memilih Jasa Convert yang Terpercaya

Tipsi ini menjadi yang paling penting sebelum melakukan convert pulsa agar menjadi Gopay. Jadi kamu harus memiliki jas aconver yang sudah sangat terpercaya dan sudah menangani banyak transaksi. Kamu bisa memilih jasa yang memiliki situs resmi dan testimoni dari para pelanggan.

Pastikan juga reputasinya bagus seperti tidak pernah terjadi masalah dengan para pelanggannya selama memberikan layanan convert pulsa.

  • Pastikan Jasa Convert Mendukung Semua Provider

Tidak jarang beberapa jasa convert hanya menerima pengiriman pulsa dari beberapa operator seluler atau provider saja. Oleh karena itu untuk menghindari kekecewaan, pastikan kamu memiliki jasa convert ang mendukung semua provider.

Sehingga ketika kamu membutuhkan Gopay bisa menukarnya dengan pulsa dari provider mana saja.

Tips sebelum convert pulsa jadi Gopay akan membantu proses convert menjadi lebih mudah dan juga cepat tanpa kendala. Karena tidak jarang orang yang asal pilih jasa convert dan akhirnya mengalami masalah saat penukaran.

Leave a Reply