Contoh Desain Rumah Joglo Bernuansa Modern

Kaya hendak nilai filosofis, rumah joglo ialah rumah adat ataupun rumah tradisional khas Jawa dengan karakteristik khas bangunan yang didominasi oleh pemakaian material kayu serta atap tanah liat. Mempunyai tampilan estetik, pemakaian rumah joglo masih terkenal sampai saat ini. Apalagi, kalian pula dapat menghasilkan modifikasi rumah joglo modern sehingga menghasilkan guna baru yang relevan dengan style hidup.

Buat kalian yang tertarik memadukan kesan tradisional serta kekinian pada rumah joglo, Kania hendak memberikan bermacam inspirasi desain rumah joglo modern yang sangat sesuai buat diadopsi di era saat ini yang modern ini. Berikut contoh desain rumah joglo bernuansa modern dari sinanarsitek.com

Daftar Isi:
Rumah Joglo Modern dengan Batu Alam
Rumah Joglo Modern dengan Open Roof
Rumah Joglo Modern Minimalis
Rumah Joglo Modern dengan Atap Putih

Rumah Joglo Modern dengan Batu Alam

Desain rumah joglo modern yang satu ini mempunyai tampilan yang sangat estetik serta balance. Mempunyai wujud atap khas joglo selaku focal point, penampilannya ikut diseimbangkan dengan pemakaian material batu alam pada bilik bangunan. Perihal menarik yang lain, model rumah joglo modern ini juga dipermanis dengan halaman kecil bergaya minimalis pada bagian depannya sehingga menghasilkan kesan asri.

Rumah Joglo Modern dengan Open Roof

Dikala memandang model atapnya, kesan yang ditimbulkan rumah ini memanglah identik dengan karakteristik khas dari rumah joglo. Tetapi, desain totalitas rumah joglo modern ini sudah memperoleh banyak modifikasi, semacam pemakaian kaca fiber pada atap yang dipadukan dengan material kayu.

Tidak hanya itu, desain rumah joglo modern ini juga sangat menarik sebab sudah memperoleh bermacam sentuhan kekinian semacam pemakaian roster beton, keberadaan halaman minimalis, dan zona open roof yang nampak sangat manis dikala dilihat dari bagian luar.

Rumah Joglo Modern Minimalis

Model rumah joglo modern minimalis yang satu ini mempunyai atap yang seluruhnya mengusung style tradisional. Tetapi, bagian badan rumah joglo modern ini mengadopsi style minimalis lewat pemakaian material kayu yang hampir tidak dilengkapi ornamen rumit sehingga tampilannya sangat simpel serta mempesona.

Rumah joglo modern ini pula dilengkapi dengan banyak bukaan kaca berdimensi besar pada bagian pintu ataupun jendela buat memperlancar perputaran hawa serta sinar natural yang masuk sehingga penunggu rumah juga bisa hidup lebih sehat.

Rumah Joglo Modern dengan Atap Putih

Style otentik dari rumah joglo tradisional mengusung dominasi warna cokelat. Tetapi, kalian hendak memperoleh kesan baru dikala memandang desain rumah joglo modern yang satu ini. Bagian bilik serta atap rumah joglo modern ini didominasi oleh warna putih.

Dengan demikian, kesan unik hendak dialami sewaktu awal kali memandang rumah joglo modern. Terlebih lagi, rumah joglo modern ini juga mempunyai bingkai jendela serta daun pintu bercorak hijau tosca sehingga membagikan kesan nyentrik serta dinamis.

Kesimpulan :
Untuk kalian ingin memiliki desain rumah yang bernuansa tradisional modern, desain rumah desain Rumah tradisional modern yang terlihat anggun ini membuat rumah terlihat anggun. Jika kalian ingin membangun rumah idaman bernuansa tradisional, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain rumah idaman kalian bisa terlihat anggun dan menawan.

Leave a Reply