Cisco Meraki Bantu Archipelago International Kelola Jaringan Internet

Archipelago International, perusahaan yang mengoperasikan jaringan hotel terkemuka di Indonesia dengan beraneka brand, layaknya Aston, NEO, Favehotel, dan Quest Hotel, kini bisa dengan murah sesuaikan dan mengelola jaringan lokal dan juga Internet yang tersedia di hotel-hotel mereka.

Mereka kini menggunakan product berasal dari Cisco, Meraki, yang bisa menolong megelola jaringan di hotel-hotel mereka yang tersebar di semua penjuru Indonesia dan juga lebih dari satu negara Asia Tenggara layaknya Malaysia dan Filipina.


Cisco Meraki sendiri merupakan sistem manajemen jaringan berbasis cloud yang sangat mungkin penggunanya untuk mengelola beraneka jaringan yang tersebar di beraneka wilayah dengan enteng melalui satu dashboard.

Sistem berikut sangat mungkin tim tekhnis Archipelago International untuk sesuaikan jaringan yang tersedia di 71 hotel mereka dengan cepat dan melalui sebuah sistem yang terintegrasi.


Hadirnya sistem Cisco Meraki ini termasuk mempermudah Archipelago International di dalam lakukan pengembangan jaringan mereka di hotel-hotel yang udah tersedia ataupun hotel-hotel baru mereka di lantas hari.

Seperti diketahui, perkembangan pesat hotel berasal dari Archipelago International tentu saja menuntut perusahaan berikut untuk bisa membangun jaringan di dalam hotel, khususnya untuk Internet, dengan cepat.

Perusahaan berikut sendiri udah menentukan 4B (Bed, Breakfast, Bathroom, & Broadband) sebagai hal penting yang perlu diperhatikan untuk kenyamanan pengunjung hotel mereka.

Kemudahan yang dihadirkan oleh Cisco Meraki, selain membawa keuntungan berasal dari faktor kemudahan di dalam sesuaikan dan mengelola jaringan lokal dan juga Internet di hotel-hotel mereka, termasuk bisa menolong menambah potensi pariwisata di Indonesia.

Adanya jaringan Internet yang bisa diandalkan di hotel-hotel Archipelago International tentu saja bisa jadi kekuatan tarik tersendiri bagi para wisatawan, baik berasal dari di dalam maupun luar negri.

Leave a Reply