Cara Cepat Menjadi Kaya Raya Mendadak Tanpa Modal

Ingin manjadi kaya tentu saja keinginan setiap orang, menjadi kaya itu tidaklah sulit kalau dilakukan secara baik dan benar. Seperti apa yang sudah saya lakukan, saya cuma seorang guru honorer yang dibayar kurang dari 500ribu perbulannya, tetapi pendapatan saya diluar mengajar itu sudah sangat luar biasa sekali.

Saya menjalankan bisnis kecil-kecilan yaitu menjadi seorang reseller pakaian. Keuntungan bersih yang saya dapatkan setiap bulannya mulai dari yang terendah berkisar 300$ – 700$. Bisnis yang saya gelutin ini termasuk bisnis tanpa modal, yang menghandalkan uang muka sich pembeli untuk dijadikan modal.

Mau tau cara menjalankan bisnis reseller pakaian seperti yang saya lakukan? Baik, akan saya jelaskan dibawah.

Bagaimana cara cepat kaya dan rahasia cepat kaya?

Menjadi cepat kaya bisa dilakukan dengan cara berbisnis. Berbisnis itu siapa saja dapat melakukannya Kalau dijalankan dengan serius dan tekun. Ada banyak kasus dimana kita menjalankan suatu bisnis musiman, hanya untuk ikut-ikutan orang dan cuma tergiur terhadap pendapatan orang lain atau hanya sekedar mencoba lalu mengeluarkan modal yang sangat banyak kemudian bangkrut.

Tapi sebelum lanjut ke pokok pembahasan , berikut penulis rekomendasikan 2 situs indo terbaik yang dapat kamu gunakan untuk hasilkan uang hanya dengan memainkan game nya .

Apa saja itu , silahkan kesini ” Towerslot ” dan ” slot online Indonesia  ”

Kalau Anda menjalankan bisnis hanya untuk tujuan diatas, sebaiknya segera lupakan. Ubahlah pola pikir Anda sesegera mungkin sebelum memulainya.

Disini saya tidak akan menjelaskan bagaimana cara merubah pola pikir tersebut, tetapi itu akan saya kembalikan kepada diri Anda sendiri, pikirkan langkah-langkah positive dan yakinkan diri Anda bahwasannya memulai bisnis benar dari hati Anda.

Cara Cepat Kaya Yang Menjadi Rahasia Para Miliarder

Pada kenyataannya untuk cara cepat kaya dan menjadi seorang yang kayaraya tidak bisa dilakukan secara instan, harus melalui proses yang membawa kita masuk dalam deretan orang kaya tersebut.

Berikut adalah 20 Proses cara cepat kaya dan menjadi pembisnis yang sukses. Simak baik-baik.

Mencintai pekerjaan
Mungkin Anda sudah tau mencintai pekerjaan itu adalah faktor utama, sudah banyak artikel/buku-buku yang menjelaskan hal tersebut, disini saya cuma ingin mengingatkan kembali.

Kuncinya adalah mencintai pekerjaan, kalau Anda sudah mencintai pekerjaan, maka langkah-langkah selanjutnya akan sangat mudah untuk dijalankan. Cinta berarti sudah punya rasa iklas dan tidak akan terjadinya keberatan hati(mengeluh) walau seberat apa pekerjaan yang Anda Jalanin.

Jangan takut gagal
Kegagalan dalam menjalankan suatu bisnis adalah mimpi buruk bagi siapa saja. Perlu diingat setiap kesuksesan pasti pernah melewati proses kegagalan. Setiap apa yang Anda buat terkadang terjadi kesalahan, maka segeralah akui kesalahan Anda, lalu perbaikin.

Disela kegagalan itu terdapat sela keberhasilan, gagal menjalankan proses pertama lakukanlah proses kedua dengan cara berbeda, apabila tetap gagal lakukan proses ketiga dengan cara yang berbeda, pelajari kesalahan tersebut sampai Anda menemukan kesuksesan.

Percaya kaya itu bukan dari keturunan
Banyak diluar sana membiasakan pikiran mereka kalau orang kaya akan semakin kaya dan orang miskin akan semakin Miskin. Lupakan pola pikir yang tidak penting tersebut. Apabila sekarang Anda berada dikeluarga yang bukan Keluarga kaya. Maka, pola pikir seperti ini akan menghanyutkan Anda dalam ketidak percaya dirian untuk memulai sesuatu, pikiran Anda sudah terhalang dalam kemampuan modal.

Orang kaya banyak modal orang miskin sebaliknya. Perlu diingat dalam kemajuan jaman sekarang, orang miskin yang menjadi kaya sudah banyak sekali. karena sudah banyak yang bisa kita lakukan dijaman maju saat ini untuk menjadi kayaraya bahkan dengan modal minim sekalipun.

Pendidikan bukan penghalang
Percayalah mesin uang itu bukan sepenuhnya dari bangku pendidikan, bahkan kurang dari 30% saja bangku pendidikan yang menjadi mesin uang. Sisanya adalah Pengalaman.

Tapi memang di Indonesia saat ini status pendidikan yang diutamakan bukan pengalaman. Negara kita saja kenyaataanya hanya memperdulikan orang yang kaya akan status pendidikan dari pada kaya ilmu atau pengalaman. Contoh pembukaan CPNS itu ditujukan rata-rata cuma untuk lulusan Universitas saja.

Lalu kemana yang lulusan SMA? apakah tidak ada kesempatan untuk menjadi PNS?

Ok lupakan saja hal itu. Kalau saat ini Anda hanya lulusan SD / SMP / SMA / Tidak Sekolah bukan berarti tidak bisa Kaya. Sudah saya jelaskan untuk menjadi KAYA siapa saja bisa, tanpa peduli status kalian. Asal mau usaha.

Luangkan waktu untuk menjadi diri sendiri
Waktu untuk mencapai tujuan itu sangat terbatas, jadi jangan sia-siakan waktumu untuk mencoba menjadi orang lain. Menjadi diri sendiri akan membuatmu lebih leluasa, ini juga akan berpengaruh pada cara berbisnis Anda.

Dengan menjadi diri sendiri, automatis akan menciptakan suatu karakter/gaya sendiri, sehingga akan lebih mudah dikenal orang dan derajat Anda di mata orang akan semakin meningkat dan orang tidak ragu apabila ingin membuka peluang bisnis lain bersama Anda.

Ikuti kata hati bukan kata orang
Beranikan diri untuk mengikuti kata hati dan pikiran Anda sendiri. Kunci kesuksesan ada dihati Anda dan bagaimana cara berpikir Anda.

Banyak diluar sana orang terlalu peduli terhadap orang lain, sehingga tidak peduli dengan kualitas dirinya sendiri, hal ini akan menjadi boomerang dikemudian hari karena sudah terbiasa dengan pendapat orang, sewaktu terjadinya trouble maka dapat dipastikan akan merasa sulit menyelesaikannya.

Terkadang krisis terhadap pendapat orang lain sangat di butuhkan, tidak sedikit orang yang disekitar kita masih sulit menerima kita untuk menjadi sukses, nah pendapat orang-orang seperti inilah yang biasanya akan memberikan maksud negative untuk bisnis kita kalau kita menggunakannya secara utuh.

Berada Di Lingkungan Yang Tepat
Pengaruh lingkungan untuk menjadikan kita sukses sangat kuat sekali. Lingkungan juga dapat membentuk orang akan menjadi seperti apa nantinya.

Jika saat ini Anda berada dilingkungan orang-orang yang sudah lebih dulu sukses, bisa jadi Anda orang yang beruntung. Situasi seperti ini bisa Anda manfaatkan untuk menjadikan mereka guru atau tempat bertukar pikiran dan apabila kebalikanya Anda harus menciptakan situasi Anda sendiri supaya berada dilingkungan yang benar.

Contoh bergabung di komunitas para pengusaha, bergabung langsung atau dikomunitas online mereka. Tujuannya tidak lain untuk menambah wawasan dari ilmu yang mereka share.

Leave a Reply