Bermain Air di Kusuma Waterpark Malang

Kota batu memang di kenal sebagai kota wisata di daerah jawa timur,ada banyak objek wisata yang bisa kalian kunjungi di kota batu ,tapi pernahkah kalian berkunjung ke kusuma waterpark? Buat kalian yang belum pernah mengunjungi kusuma waterpark kalian bisa simak cerita ini sampai jadi kusuma waterpark ini masih satu dengan kusuma agrowisata cuman tempatnya aja yang beda untuk lokasinya sendiri ada di jalan Abdul Gani Atas,Batu,Malang.

kusuma waterpark

Sebelum masuk ke kawasan kusuma waterpark kalian harus beli tiketnya ya, untuk harga tiketnya sendiri cukup murah yaitu 25 ribu itu kalau kalian beli langsung di loketnya,tapi kalian juga bisa mendapat harga yang lebih murah kalau kalian beli di agent-agent kusuma waterpark, setelah mendapat tiket barulah kalian bisa masuk ,tepat di depan pintu masuk kusuma waterpark kalian akan di sambut oleh badut-badut lucu ada badut hello kitty,badut miky mouse,dan badut mini the pooh,kalian juga bisa berfoto dengan badut-badut yang tadi. Anda bisa kesini dengan paket wisata malang 4 hari yang lengkap mengunjungi banyak lokasi wisata di Malang

Kalau kalian bawa barang yang cukup banyak kalian bisa menyewa loker dengan harga 5 ribu untuk satu loker,Di dalam kawasan kusuma waterpark kalian bisa bermain di beberapa wahana yang tersedia di sana ada perosotan,kolam arus,kolam apel,selain udaranya yang sejuk kalian juga bisa bermain air sambil menikmati pemandangan yang indah dengan view pegunungan.

Setelah kalian puas main di waterpark selama 1.5 jam dan kemudian mandi. Kalian bisa pergi ke wisata petik buah jeruk. Untuk tiket masuknya seharga Rp.35.000 untuk wisata petik buah jeruk kalian akan mendapat free jeruk sebanyak 5 buah dan 1 minuman gelas.

Untuk menuju kebun jeruk, kalian bisa naik shuttle car yang cukup menyenangkan namun jalannya agak berbatu dan tidak rata. Tidak begitu jauh sih dari tempat membeli tiket kebunnya. Dalam perjalanan kalian akan melewati kebun-kebun buah lainnya dan tempat pengolahan minuman gelas tadi.

Selain wisata petik jeruk kalian juga bisa menikmati wisata petik apel, buah naga, strawberry,begitu sampai di kebun jeruk kalian akan di kasi 1 buah jeruk fresh oleh petugas,kalian juga akan diberi 2 kantong kresek dan kalian juga diperbolehkan mengambil sendiri buah jeruk yang kalian mau.

sekian cerita singkat tentang kusuma waterparknya, ayo ajak keluarga dan sahabat kalian untuk berkunjung ke kusuma waterpark.

Sumber: Mahakaryatour.id

Leave a Reply