Bagaimana Cara Tepat Dalam Mengkonsumsi Teh Hijau?

Apakah Anda terhitung orang yang gemar konsumsi teh hijau? Jika ya, ketahuilah bahwa ada peraturan di dalam meminum teh hijau supaya kami mampu meraih kegunaan berasal dari teh hijau itu sendiri.

Sekalipun Anda belanja teh berkualitas, manfaatnya tidak akan Anda peroleh kalau cara mengkonsumsinya salah. Bagi Anda yang dambakan nikmati sajian teh celup berasal dari teh hijau, cermati sebagian cara tepat di dalam konsumsi teh hijau tersebut ini.


Jangan minum teh hijau langsung sesudah makan


Teh hijau sesungguhnya tidak dianjurkan untuk diminum sebelum makan, namun minuman ini terhitung sebaiknya tidak langsung diminum sesudah Anda makan. Kandungan kafein terhadap teh hijau diketahui mampu tingkatkan memproduksi asam lambung, supaya penyerapan nutrisi makanan jadi terganggu. Sebaiknya, berikan jeda pas 30-45 menit sesudah makan untuk konsumsi teh hijau.


Jangan memanfaatkan kantong teh hijau berkali-kali
Saat ini terdapat banyak teh hijau yang dikemas di dalam wujud teh celup. Namun, kudu Anda ketahui bahwa pemanfaatan kantong teh ini sebaiknya tidak lebih berasal dari satu kali untuk merawat kesegaran sajian teh hijau yang akan Anda konsumsi.

Minum 2-3 cangkir per hari

Teh hijau dikenal sebagai minuman sehat yang kaya manfaat. Akan tetapi, manfaat-manfaat baik yang terdapat Manfaat Minum Green Tea mampu Anda rasakan bersama dengan konsumsi yang sesuai takaran. Dalam hal takaran, Anda mampu nikmati teh hijau sebanyak 2-3 cangkir per hari.

Hindari minum teh hijau sebelum makan

Dewasa ini, ada tren diet bersama dengan konsumsi teh hijau. Diet bersama dengan teh hijau sudah banyak dilakukan, namun alangkah baik untuk meyakinkan perut Anda sudah terisi makanan pas minum teh hijau. Mengapa demikian? Karena teh hijau dikenal miliki kadar kafein. Meskipun tidak sebanyak kadar kafein terhadap kopi, namun kadar kafein di dalam teh hijau mampu mengganggu keseimbangan asam lambung.


Minum lebih banyak air putih


Teh hijau dikenal berbentuk diuretik supaya orang mengkonsumsinya akan lebih kerap buang air kecil. Untuk hindari risiko dehidrasi, sebaiknya Anda minum lebih banyak air putih sesudah konsumsi teh hijau.

Itulah serba-serbi cara konsumsi teh hijau yang benar. Untuk konsumsi teh hijau dan meraih bervariasi kebaikan alaminya, bersama dengan cara yang praktis, ada SariWangi Teh Hijau yang diolah berasal dari pucuk daun teh hijau pilihan yang memiliki kualitas untuk memberi tambahan rasa, aroma dan warna yang menyegarkan.

Leave a Reply