Apa Sih Yang Menyebabkan Dan Gejala Saraf Terjepit

academiaexchange.net РGejala saraf terjepit dapat terjadi pada satu sisi tubuh, walaupun begitu kondisi ini bisa terjadi lebih dari satu area contohnya  satu saraf yang berada dileher dengan saraf lengan ditengah dan ini dapat menyebabkan pun peran dan gangguan pada saraf terjadi karena adanya tekanan berlebihan .

Dan hal yang dapat menimbulkan gejala saraf terjepit yaitu cidera, rheumatoid arthritis , posisi tubuh salah tetapi selalu terjadi berulang ulang.

Contohnya salah posisi tempat duduk, obesitas, nah karna itu lah saraf terjepit dan tidak bisa berfungsi secara normal, tetapi hal ini dapat membaik dalam waktu yang singkat untuk gejala umum yang terjadi sebagai berikut.

Muncul rasa seperti terbakar, kemudian rasa kesemutan yang disertai dengan sensasi seperti ditusuk tusuk jarum atau kesetrum.

Dan akan muncul rasa nyeri diare saraf yang terjepit maupun menyebar kearea lain disekitar lokasi saraf dan untuk kondisi ini dapat juga muncul dilokasi lain.

 Seperti jauh dari lokasi saraf yang terjepit itu dileher tetapi rasa nyeri muncul dilengan tangan  atau kaki mengalami mata rasa , otot yang terkena dampak menjadi lemah.

Hilangnya kemampuan untuk merasakan sensasi panas, dingin ataupun nyeri muncul juga kebas kulit.

Dan untuk faktor yang dapat menyebabkan saraf terjepit jalan, faktor usia, bisa dikarenakan dari alas tempat tidur atau posisi yang salah atau pUnggung otot yang salah, pembekakan pada waktu hamil, kemiudian berat badan yang berlebihan (obsitas), menggendong sesuatu lama dengan bebean yang berat.

Terutama karena suatu benturan contohnya jatuh atau kecelakan, kemudian melakukan perkerjaan yang berlebihan .

Dan untuk pengobatan saraf terjepit ada beberapa bagian yaitu sebagai berikut.

Pertama, cobalah untuk rutin mengkonsumsi obat herbal bio nerve . Apa itu bionerver dan apa fungsinya ?

bionerve merupakan produk herbal yang terbuat dari bermacam ramuan alami seperti, Habbatussauda, Madu Yaman, Buah Tin, Kurma Ajwa, Za’faran, dan Delima.

Dimana diantara bahan bahan tersebut salah satu nya dapat berfungsi untuk mengobati saraf kejepit.

Cara kedua ,Pemberian obat seperti ibuproken untuk pereda nyeri , bisa juga suntikan obat kortikosteroid, ini semua harus sesuai dengan resep dokter.

Kemudian memasang penyangga tangan (bracket) ini dapat membantu mengatasi saraf terjepit pada tangan, kemudian langkah terakhir operasi , hal ini dilakukan jika tidak membaik walaupun sudah melakukan perawatan selama berbulan bulan ataupun bertahun tahun.

Leave a Reply