Alasan Menggunakan Tumbler Promosi Selalu Diunggulkan

tumbler custom untuk promosi

Dalam rangka melakukan promosi, perusahaan kerap sekali mengadakan berbagai program menarik, baik yang dilakukan secara online maupun offline dengan memberikan souvenir berupa tumbler promosi sebagai hadiahnya. Namun, ada alasan mengapa perusahaan memilih tumbler sebagai media promosinya. Berikut akan diberikan penjelasannya untuk Anda.

Alasan Pemilihan Tumbler Sebagai Media Promosi

Sebuah perusahaan tentu tidak akan sembarangan dalam memilih souvenir sebagai media promosi. Hal ini juga berlaku bagi perusahaan yang lebih memilih menggunakan tumbler sebagai media promosinya. Lantas, apa alasan perusahaan memilih tumbler?

Harganya Murah

Alasan pertama mengapa tumbler dipilih sebagai salah satu media promosi adalah karena harganya yang cukup murah. Selain itu, tumbler juga sangat mudah dijumpai, sehingga tidak sulit untuk membelinya walau dalam jumlah banyak sekalipun.

Harga yang ditawarkan dari setiap jenis tubler tentunya berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Hal ini bisa didasari karena kualitas yang ditawarkan. Selain itu, bahan pembuatannya juga menjadi salah satu penyebab perbedaan harga tumbler tersebut.

Fungsional 

Tumbler difungsikan sebagai potol tempat penyimpanan air minum atau sejenisnya agar pengguna dapat membawanya kemana-mana secara praktis dan mudah. Tumbler sendiri banyak digunakan karena dianggap sangat praktis saat dibawa kemanapun.

Dari fungsi inilah yang akhirnya membuat tumbler menjadi salah satu media promosi yang cukup banyak diminati dan dianggap dekat dengan semua konsumen dari berbagai usia.

Cocok Untuk Segala Umur

Alasan berikutnya mengapa sebuah perusahaan memilih tumbler sebagai media promosinya adalah karena tumbler sangat cocok digunakan untuk segala usia. Keberagaman model, bentuk, dan warna inilah yang membuatnya begitu menarik untuk digunakan oleh semua usia.

Hal ini dianggap sangat sesuai dengan target pasar yang sudah direncanakan. Namun perlu diingat, bahwa pemilihan jenis dan bahan yang digunakan juga perlu Anda pertimbangkan terlebih dahulu sebelum memberikannya kepada konsumen.

Jangan sampai salah memilih souvenir tumbler sebagai media promosi, karena hal ini bisa berakibat fatal dan bahkan hanya akan merugikan Anda saja. Jika Anda merasa kesulitan dalam memilih tumbler yang tepat dan sesuai, maka Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan produsen tumblernya. 

Media Promosi yang Tepat 

Alasan terakhir penggunaan tumbler sebagai media promosi adalah mampu menyampaikan pesan promosi kepada konsumen dengan tepat. Perusahaan hanya perlu merangkai pesan promosi dan nantinya akan divisualisasikan lewat desain yang menarik pada body tumbler.

Inilah alasan dari perusahaan memilih tumbler promosi sebagai media pemasarannya. Jika dilihat dari semua alasan diatas, apakah Anda juga tertarik untuk turut serta menggunakan tumbler sebagai media promosi?

Leave a Reply