5 Fakta Sweet Munchies, Drama JTBC yang Dibintangi Jung Il Woo

Mengisahkan tentang cinta segitiga yang berbeda dari lainnya, Sweet Munchies akan menghadirkan suasana penuh cinta ditambah komedi yang menarik dan fresh. Park Jin Sung (Jung Il Woo) adalah seorang koki selebriti yang memiliki usaha kedai makanan.

Ia selalu paham bagaimana perasaan para pengunjungnya, sehingga ia selalu menyajikan makanan yang mampu menambah semangat. Meski pada dasarnya, ia pun memiliki masalah akan kedai makanan yang hendak ditutup karena adanya orang dalam yang mengusai aliran dana.

Kim Ah Jin (Kang Ji Young) seorang sutradara produser variety show yang selalu berjuang untuk karirnya yang tak stabil sebagai pekerja kontrak. Namun, meski ia memiliki kehidupan yang sulit, ia selalu menghabiskan sisa waktunya setelah penat bekerja dengan meneguk bir serta makanan ringan di kedai Park Jin Sung.

Adapun Kim Tae Wan (Lee Hak Joo) seorang perancang busana yang tengah naik daun, tapi memiliki masalah misterius yang mengganggu usaha dan kehidupannya. Meski ia dijuluki snag jenius dan sosok yang sempurna, tapi ia belum memiliki seorang tambatan hati.

Ketiganya yang sama-sama memiliki masalah belum terpecahkan tersebut pun akhirnya dipertemukan dalam sebuah kondisi. Berdasar pada masalah yang masing-masing miliki, mampukah pertemuan tersebut membuat mereka terlepas dari masalah yang ditumpu? Sebelum menyaksikan KDrama Sweet Munchies, simak lima fakta menarik berikut ini yuk:

1. Storyline yang unik

Berbeda dengan KDrama yang lainnya, Sweet Munchies akan mengisahkan tentang cinta segitiga mengenai satu perempuan dan satu lelaki yang memperebutkan seorang lelaki. Selain itu, tak hanya bergenre romance, KDrama ini juga bergenre komedi yang dikemas dengan segar dan unik.

2. Kembalinya Jung Il Woo selepas wamil

Usai mengabdikan diri pada wajib militer semenjak Desember 2016 silam dan berakhir pada November 2018, Jung Il Woo akhirnya kembali tampil di layar kaca. Sebagai proyek pertama yang dilakukannya, Sweet Munchies akan menjadi obat kerinduan para penggemar terhadap dirinya setelah dua tahun vacum.

3. Kepopuleran Lee Hak Joo usai The World Of The Married

Masih ingat dengan sosok Park In Kyu di KDrama populer The World Of The Married? Yaps, kali ini ia akan kembali menyapa penggemarnya dengan bergabung dalam KDrama Sweet Munchies tapi dengan peran dan tampilan yang jauh berbeda. Ia akan berperan sebagai seorang desainer dengan kesempurnaan yang dimilikinya. Seperti apa ya kira-kira pesona sang psikopat di TWOTM ini?

4. Debut KDrama Kim Ji Young

Hengkang dari girlband KARA tahun 2014 silam, Kim Ji Young diketahui lebih aktif menggarap drama Jepang. Beberapa drama Jepang yang berhasil diperankannya adalah Tokyo Ghoul ‘S’ 2019, And Live 2019, Yaru Onna: She’s a Killer 2018, dan Assassination Classroom 2015.

5. Digarap sutradara The King 2 Hearts

Masih ingat dengan KDrama Lee Seung Gi dan Ha Ji Won bertajuk The King 2 Hearts? KDrama yang berhasil selalu menyita perhatian penonton dan rating tinggi ini, akhirnya mampu menyabet beragam penghargaan. Hal ini tak lepas dari kerja keras sang sutradara, yaitu Song Ji Won yang kini menggarap Sweet Munchies bersama dengan penulis Park Seung Hye.

Bagaimankah kira-kira proses ketiganya dalam menyelesaikan masalah masing-masing? Akankah segala masalah tersebut dapat terlepas dari hidup mereka? Mulai tayang 25 Mei 2020, Sweet Munchies hadir pukul 21.30 KST setiap Senin dan Selasa. Selamat menyaksikan!

Leave a Reply